PW Pemuda NWDI Rapat Koordinasi Pra Rakerwil

PW Pemuda NWDI Rapat Koordinasi Pra Rakerwil

 

Sinar5news.com – Pengurus Wilayah Pemuda NWDI mengadakan pertemuan guna membahas persiapan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) pada 7 Agustus mendatang, dalam pertemuan ini turut hadi dam memberi arahan yakni Ketua PW NWDI Jakarta TGH. Muslihan Habib.

Pertemuan PW Pemuda NWDI Jakarta yang bertempat di TPQ Al-Abror Nahdlatul Wathan yang berada dibawah pimpinan Rohimin selaku Sekjend Pemuda NWDI Jakarta membahas tentang persiapan rapat kerja wilayah PW Pemuda NWDI Jakarta. Dalam Agenda ini turut hadir Ketua Umum PW NWDI Jakarta TGH. Muslihan Habib, Ketua PW Pemuda NWDI Jakarta Ust Sugiatul Fathi, serta seluruh pengurus PW NWDI Pemuda.

TGH. Muslihan Habib dalam sambutannya menyampaikan arahan-arahan terkait pergerakan organisasi, disamping itu ia juga memberikan modal awal berupa keperluan legal-formal.

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul dalam agenda rapat koordinasi Pra-Rakerwil, Organisasi ini merupakan kendaraan untuk kita mensyiarkan ajaran serta gagasan guru besar kita shultonul Auliya Maulan Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. Untuk itu saya berharap agar setiap anggota terus meningkatkan mutu dan mempererat shilaturahim agar mempermudah pengembangan dan penguatan organisasi.”,. Ucap TGH. Muslihan Habib dalam sambutannya.

Disamping itu, Ust Sugiatul Fathi selaku ketua PW Pemuda NWDI menjelaskan kepada team SinarLima Media bahwa Rapat kali ini merupakan rapat perdana setelah beberapa waktu lalu dilantik di Pondok Pesantren Al-Hilal Nahdlatul Wathan Cakung.

“Agenda kali ini merupakan rapat koordinasi pra-rakerwil yang mana ini merupakan kali pertama kami bertemu setelah beberapa waktu lalu kami dilantik, oleh sebab itu saya menginstruksikan kepada setiap anggota agar menyiapkan list program guna dibahas dalam agenda Rakerwil yang insyaa Allah akan dibahas pada 7 Agustus mendatang.”,. Jelas Ketua PW Pemuda NWDI.

BACA JUGA  Bersinergi, Satgas Pamtas Yonif 642 Bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Bagikan Sembako Bagi Warga Dusun Kinda
BACA JUGA  Dakwah TGB (56) LITAÂRAFU = SHARING ENERGI KEBAIKAN

Berdasarkan pantauan Team SinarLima Media rapat kali ini berlangsung secara sederhana dan penuh kehangatan, Rohimin selaku Sekjend PW Pemuda NWDI yang memandu rapat kali ini mencoba membangun kemistri antar anggota sehingga suasana rapat terasa lebih hidup.

Lebih lanjut Ust Sugiatul Fathi berharap agar PW Pemuda NWDI dapat terus berkontribusi dalam membantu syiar Nahdlatul Wathan serta ajaran pendirinya.

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA