PW NWDI Jakarta Himbau Jamaah Sholat Ghaib Untuk Alm. Ust Badri Hs

PW NWDI Jakarta Himbau Jamaah Sholat Ghaib Untuk Alm. Ust Badri Hs

 

Sinar5news.com – Jakarta – Wafatnya Ust. Badri HS selaku sekjend PW NWDI Jakarta menjadi duka yang mendalam bagi seluruh keluarga besar ormas NWDI serta pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta, sebagai bentuk kepedulian serta solidaritas ketua umum PW NWDI Jakarta TGH. Muslihan Habib menghimbau kepada seluruh jamaah untuk melaksanakan sholat ghaib dirumah.

Dikarenakan kondisi negara yang sedang dilanda pandemi covid-19 sehingga diberlakukannya PPKM oleh pemerintah maka TGH. Muslihan Habib menyerukan kepada seluruh Jamaah dan pecinta Nahdlatul Wathan dimana saja berada guna melaksanakan sholat ghaib untuk alm. Ust. Badri HS.

“Karena kondisi PPKM yang tidak memungkinkan kita untuk hadir shalat jenazah mendoakan almarhum. maka dari itu kami dari pengurus PW NWDI DKI Jakarta menyerukan kepada pengurus dan jamaah untuk shalat ghaib dari tempat masing-masing.”,. ujar TGH. Muslihan Habib

Ketika ditemui Team Sinar5news di pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta TGH. Muslihan Habib menyampaikan bahwa ajakan sholat ghaib ini merupakan bentuk solidaritas antara pengurus dan para jamaah terhadap Alm. Ust Badri HS.

“Ya ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kita punya saudara yaitu ust. Badri yang mana beliau merupakan tokoh yang banyak berkiprah dalam perjuangan syiar Nahdlatul Wathan di Jakarta.”,. pungkasnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Ust. Badri HS selaku Sekjend PW NWDI Jakarta sekaligus menjabat sebagai kepala sekolah SMP Nahdlatul Wathan Jakarta telah wafat pada22 Juli dirumah sakit persahabatan akibat penyakit yang dideritanya.

BACA JUGA  Depresi Akibat Ditinggal Istri, Pria di Wera Gantung Diri

Kabar duka ini menjadikan para jamaah serta penguru berbondong-bondong untuk takziah melihat almarhum untuk terakhir kalinya. Berdasarkan info yang diterima, Ust Badri HS dimakamkan di pemakaman wakaf Tipar Cakung Jakarta Timur.

 

BACA JUGA  Menyambut HUT Batalyon ke-57, Satgas Yonif RK 751/VJS Menebar Senyum di Pegunungan Tengah Papua

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA