PW NWDI DKI JAKARTA TERUS BERUPAYA TERBENTUKNYA PD NWDI PULAU SERIBU DAN LEMBAGA FALAQIAH

PW NWDI DKI JAKARTA TERUS BERUPAYA TERBENTUKNYA PD NWDI PULAU SERIBU DAN LEMBAGA FALAQIAH

 

Sinar5news.com – Jakarta – Setelah berhasil membentuk Kepengurusan tingkat Pengurus Daerah se-Jakarta, PW NWDI DKI Jakarta masih merasa punya Pekerjaan Rumah (PR) untuk terbentuknya Pengurus Daerah (PD) NWDI di daerah Kabupaten Pulau seribu, sebuah kabupaten yang masuk juga secara administratif ke wilayah Ibu Kota DKI Jakarta.

Dalam upaya terbentuknya Pengurus Daerah NWDI Kabupaten Pulau Seribu ini, maka TGH. Muslihan Habib selaku Ketua Umum PW NWDI DKI Jakarta, terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk para pengurus yang memiliki jaringan ke daerah ini.

Tim Media SinarLima yang mendapat informasi tentang upaya Ketua PW NWDI DKI jakarta ini, langsung mengkonfirmasi beliau. Dan beliau menceritakan bahwa terkait upaya terbentuknya PD NWDI Pulau Seribu ini, Seminggu yang lalu koordinasi dengan Bpk. H. Kuswara, salah seorang pengurus yang memiliki jaringan ke sana. Dan hari ini, melakukan koordinasi dengan TGH. Ahmad Syujai. Dimana beliau pun, memiliki jaringan yang luas ke daerah ini.

“Alhamdulillah setelah rampung nya kepengurusan PD NWDI mulai dari Jakarta Timur, Barat, Utara, Selatan dan Pusat sudah terbentuk. Untuk itu, kita segera bergerak untuk membentuk kepengurusan PD di Kepulauan Seribu.”,. Ujar beliau penuh semangat.

Kemudian TGH. Muslihan Habib menjelaskan pula bahwa koordinasi tersebut masih dalam proses, tapi in syaa Allah upaya ini akan membuahkan hasil sehingga dalam waktu dekat PD NWDI Kepulauan Seribu akan segera terbentuk.

BACA JUGA  Gowes Sepeda Akankah Berlanjut Menjadi Gaya Hidup Global

Lebih lanjut, beliau menjelaskan pula bahwa Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta juga terus koordinasi dan berupaya untuk membentuk Lembaga Falaqiah yang nantinya fokus menangani Hisab Rukyat NWDI DKI Jakarta, sehingga nanti dapat bersinergi dengan pemerintah dalam upaya memberikan palayanan terhadap masyarakat. Dan Alhamdulillah, TGH. Ahmad Syujai, Lc, M. Si telah siap dan bersedia memimpin Lembaga ini.

BACA JUGA  Mentri sosial Juliari Peter Batubara ditetapkan sebagai tersangka korupsi Bansos covid-19

“Alhamdulilah wa in syaa Allah, Lembaga Falaqiah NWDI Jakarta akan segera terbentuk. Koordinasi kita dengan teman-teman yang akan menanganinya sudah siap dan sedia, termasuk TGH. Ahmad Syujai. Dan skrg kita sudah mulai menyusun struktur kepengurusannya”. Ungkap pria yang aktif jg sebagai Wakil Ketua Satu di Kampus Al Aqidah Jakarta ini.

Diakhir wawancara SinarLima, beliau berharap doa dan dukungannya agar berbagai program PW NWDI DKI Jakarta semua berjalan dan sukses. Sembari menyampaikan Selamat HULTAH Media SinarLima yang Ke-27…

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA