Program Pesantren Ganesha Adakan Rapat Evaluasi Bersama

Sinar5news.com- Ciputat – Rapat koordinasi dan evaluasi asrama santri yang merupakan maha santri Ganesha berlansung pagi ini selasa, 6 Desember 2022 diruangan rapat Dosen kampus Ganesha. Dibuka mulai pukul 10.00-11.20 wib.
 
Program maha santri Ganesha mulai tahun ajaran 2022 membuka asrama untuk maha santri yang datang dari seluruh penjuru tanah air dengan sistem pesantren. Di dalamnya diisi dengan pengajian kitab kuning yang merupakan ciri khas budaya pesantren Nusantara. 
 
” Pesantren Ganesha baru dihuni sejumlah tiga puluh enam  maha santri dari target enam puluh orang “. Ujar pembina.
 
Rapat dipimpin lansung ketua dewan pembina yang merupakan pengasuh pondok pesantren Ganesha bapak H. Ali Alimudin Almurtala. Dihadiri  semua dosen pondok pesantren, ibu asrama, sekertaris yayasan dan wakil ketua dua Ganesha yang membidangi keuangan.
 
Dalam arahannya pengasuh pondok pesantren mengingatkan all : ” Pertama, Membiasakan disiplin mahasantri terhadap aturan asrama, mengikuti pengajian dengan tertib dari awal sampai akhir. Kedua, Mengangkat dan menetapkan ketua Al-Islam yang membidangi geliat hazanah budaya Islam tumbuh subur di wilayah kampus Ganesha bapak Cecep. Ketiga, Maha santri adalah rol model keunggulan kampus Ganesha agar dikuatkan keterampilan bahasannya karena semester V sedapat mungkin bisa magang ke luar negri. Keempat, semua kegiatan pengajian dan kursus bahasa dilaksanakan di pondok pesantren. Kelima, melaporkan perkembangan santri atas materi yang sudah didapatkan setiap minimal tiga bulan sekali “. Demikian Pengasuh Pesankan.
 
Setelah mendengar semua peserta rapat bicara. Rapat ditutup bersama dan dilanjutkan ramah tamah seraya menyantap hidangan makan siang yang sudah disiapkan panitia. Acara berjalan lancar hidmat penuh kesukuran  menyongsong masa depan kampus yang lebih baik. ( red)