Program Hiziban Keliling PWNW Jakarta Meramai Disegala Penjuru Jabodetabek

banner post atas

Sinar5news.com – Bekasi – Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Jakarta kembali menggelar kegiatan hizib keliling, program yang konsisten dilaksanakan setiap bulan ini terus digaungkan sebagai upaya dalam mensyiarkan Hizib Nahdlatul Wathan(16/10).

Kegiatan Hizib bulanan yang diagendakan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Jakarta kini bertempat di Wilayah Timur Bekasi. Agenda hizib kali ini dihadiri oleh bapak ir. H. Koswara selaku Dewan Penasehat PWNW Jakarta serta segenap Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Jakarta.

Dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Jakarta TGH. Muslihan Habib menambah ke khusu’an dalam pembacaan hizib yang sedang berlangsung.

Iklan

Dalam sambutannya H. Muslihan Habib menyampaikan Ucapan terima kasihnya atas kesediaan tuan rumah dalam menyambut dan memfasilitasi kegiatan Hizib bulanan pada kesempatan kali ini.

Dalam pantauan Team SinarLIMA Media, acara ini berlangsung dengan hikmat meskipun dalam kondisi cuaca yang kurang mendukung, namun justru ini menambah nuansa khusu’ serta semangat semua yang hadir untuk terus menggaungkan Hizib ke seluruh penjuru Jabodetabek. (MS)