Pon-pes Darul Iman NW Tuai Pujian Dari Seluruh Lansia

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Utara – Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman NW dengan binaan Bupati Lombok Utara melalui Darul Iman Peduli membagikan sembako untuk para Lanjut Usia(Lansia) di 4 dusun lingkungan Pondok Pesantren. Penyerahan secara simbolis diberikan oleh H. Najmul Akhyar kapada tim relawan(25/04).

Dalam rangka penanganan dampak Covid-19, Bantuan sembako kepada yang membutuhkan terus di distribusikan oleh banyak kalangan yang memiliki kelebihan rezeki, kali ini Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman NW Ikut serta menyalurkan bantuan kepada seluruh lansia di beberapa dusun di lingkungan pondok pesantren.

Agenda yang di gawangi oleh Abdul Qadir Jaelani, S.Pd selaku ketua Team Darul Iman Peduli beserta dewan guru lingkungan ponpes mendapat respon baik dari masyarakat, selain itu seluruh lansia yang mendapat bantuan ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tim relawan, mengingat bantuan yang di berikan adalah kebutuhan pokok yang amat dibutuhkan warga saat ini.

Iklan
Penyerahan langsung di lakukan oleh Tim relawan

“Kita utamakan masyarakat sekitar lingkungan pondok pesantren yang Lanjut Usia mendapatkan manfaat dari keberadaan pondok pesantren terlebih saat ini ditengah-tengah pandemi Covid-19.” ucap Jaelani kepada Tim Sinar5news.com

Dengan adanya bantuan ini tentunya diharapkan agar para lansia di dusun sekita lebih tenang dalam menjalani aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.-MS

BACA JUGA  Standing Applause Menggema di Pembukaan APGN 2019