Polres Lotim, Peringati Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019.

Foto : Inspektur Upacara Waka Polres Kompol Bayu Eko Pandu Winoto,S.I.K
banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Peringatan hari Ibu ke 91 tahun 2019 ini telah berlangsung dalam bentuk Apel di lapangan Polres Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat(NTB) yang diikuti oleh 1 pleton Bhayangkari, 1 pleton Polwan,Shabara,Sat Lantas,gabungan staf,ASN Polres, gabungan Polsek,Intelkan, Gabungan Sat Reskrim dan sat narkoba. Senin(23/12/2019.

Foto : Komandan Upacara IPDA MADE AYUDINA PS.Tr.K

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polres Kompol Bayu Eko Pandu Winoto,S.I.K, Perwira Upacara Putri Risma.P.S.T.K dan Komandan Upacara IPDA Made Ayudina PS.Tr.K.
Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolri yang pada intinya berpesan kepada jajaran kepolisian untuk mengembangkan kemampuan dan tingkatkan kompetensi secara terus menerus dalam memberikan kontribusi bagi institusi polri,masyarakat, bangsa dan Negara.

Foto : Anggota Bhayangkari Polres Lotim

Tetap professional sesuai dengan tugas dan tanggungjawab tanpa mengenyampingkan kodratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda. Dan tingkatkan menejemen keluarga dengan memaksimalkan peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai wanita karir, bijaksana dalam bersosial media dan jangan bergaya hidup mewah.

Iklan
Foto : Inspektur Upacara Waka Polres Kompol Bayu Eko Pandu Winoto,S.I.K

Kapolri juga berpesan kepada polwan untuk meningkatkan sinergitas dengan perempuan dari berbagai kalangan, serta tetap semangat ,tulus dan ikhlas sebagai Polwan dan ASN wanita sehingga dapat menjadi perempuan-perempuan tangguh dan unggul dan berperan aktif mewujudkan Indonesia maju.(Bul).

BACA JUGA  Mengisi Sensus Penduduk Bisa Dengan Online, Dijamin Aman !