Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB Bentuk Panitia Pelaksana Muswil.

Sinar5news.Com – Mataram – Dalam rangka persiapan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) perdana, Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB secara khusus membentuk Panitia Pelaksana. 

Iklan

Pembentukan panitia tersebut dilakukan melalui Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB yang dilaksanakan usai Hiziban rutin di kediaman Sekretaris Wilayah Pemuda NWDI NTB, Kelurahan Sayang-sayang Kota Mataram, Kamis (1/12/2022).

Hadir pada rapat tersebut Wakil Ketua III Saiful Fikri, Wakil Ketua V: Abdurrahman, Wakil Ketua VI Ahmad Fadli, Sekretaris Umum Ahmad Muslim, Wakil Sekretaris I Khairul Sega, Wakil Sekretaris VI Isnaini, Wakil Bendahara: Zuhrufatul Jannah, Kabid Kaderisasi dan Pemberdayaan Bulkaeni, Kabid Pendidikan dan Dakwah Mustari Indah, Kabid Ekonomi, Sosial, dan Budaya Nurul Ihsan, Kabid Kerja Sama Tamhid, Bidang Kerja Sama Tri Purwati, Bidang Pendidikan dan Dakwah Leni Sahariawati dan Bidang Kaderisasi dan Pemberdayaan Siti Nurjannah.

Dari hasil rapat tersebut memutuskan terbentuknya panitia pelaksana yang dipimpin oleh Mustari Indah sebagai ketua panitia pelaksana MUSWIL Pemuda NWDI NTB tahun 2022 yang didampingi oleh Abdurrahman sebagai sekretaris dan Nurul Ihsan sebagai bendahara.

Usai ditunjuk sebagai ketua panitia melalui rapat pimpinan wilayah tersebut, Mustari Indah mengatakan siap menjalankan amanah oragnisasi dan berharap pada momentum MUSWIL ini Pemuda NWDI akan semakin besar dan semakin terasa keberadaannya oleh masyarakat.

“Muswil pertama ini harus menjadi momentum membesarkan organisasi dan sebagai ajang konsolidasi organisasi, sehingga ke depannya terwujud kader-kader yang unggul, yang siap terjun memberikan solusi di tengah-tengah masyarakat di era keadaan dunia yang sedang tidak baik-baik saja”, ucap Mustari.

Ia juga mempersilahkan kepada seluruh kader Pemuda NWDI yang memiliki potensi dan keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum Pemuda NWDI NTB, agar segera mendaftarkan diri secara tertulis kepada panitia. 

“Kita persilahkan kepada kader-kader terbaik Pemuda NWDI untuk berpartisipasi menjadi Calon Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB”, tutupnya.(red)