Pimpinan Pondok NW Jakarta-Bekasi KH M Suhaidi S.Q Turut Serta Membantu Warga Korban Banjir Gabus-Bekasi

banner post atas

Sinar5News.com- Jakarta- Pimpinan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta Dan Bekasi KH. M. Suhaidi ikut serta membantu evakuasi warga korban banjir di kp Gedong kecil Gabus- Bekasi(02/01/2020).

Bekasi kali ini disinggahi oleh banjir yang merendam beberapa titik di wilayahnya hingga banyak akses jalan yang lumpuh akibat banjir kali ini, ketinggian air pun beragam mulai dari selutut orang dewasa hingga mencapai ketinggian2 meter.

Iklan

Dengan adanya bencana ini tentu banyak warga yang memilih keluar mengevakuasi diri namun ditengah itu rakyat Gabus-Bekasi dibuat salut oleh KH. M. Suhaidi, SQ selaku pimpinan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta-Bekasi yang memilih tetap mendiami wilayah banjir demi memastikan warga sudah dievakuasi dan mendapat penanganan yang layak.

Meski ditengah situasi sulit beliau terus mendampingi warga gabus bekasi meski tanpa penerangan dan kekurangan bahan pangan. Menurut keterangan sidi salah seorang warga banjir ini sudah terjadi selama 2 hari namun bantuan ataupun sumbangan baru diberikan pagi hari ini.

Adanya musibah banjir dikampung ini bukan hanya disebabkan oleh curah hujan yang tinggi namun juga karena adanya luapan sungai CBL dan Kali Bekasi, hingga kini masih belum terlihat tanda tanda air akan surut meski begitu warga gabus bekasi tetap berayukur karena perjuangan KH. M. Suhaidi, SQ dalam membantu Evakuasi warga.

Untuk meraih cita-cita besar, kita tak hanya perlu bertindak, namun juga bermimpi; tak hanya perlu merencanakan, namun harus meyakini, YAKIN, IKHLAS, ISTIQOMAH kunci keberhasilan perjuangan- Meigovic

BACA JUGA  Hikmah Pagi : T͟I͟P͟S͟ S͟E͟D͟E͟R͟H͟A͟N͟A͟ KESEHATAN