Pertemuan Rutin Forum Silaturahim Pengurus Cabang NWDI Se-Kabupaten Lombok Timur

Pertemuan Rutin Forum Silaturahim Pengurus Cabang NWDI Se-Kabupaten Lombok Timur

Forum Silaturahim Pengurus Cabang NWDI Se-Kabupaten Lombok Timur melaksanakan kegiatan pertemuan rutian setiap bulan dalam rangka konsolidasi perkembangan organisasi lingkup Cabang NWDI yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Pertemuan kali ini dilaksanakan pada hari Ahad, (5/9/21) bertempat di MTs Birrulwalidain NWDI No. 2 Rensing Bat yang difasilitasi oleh Pengurus Cabang NWDI Kecamatan Sakra Barat.

Selaku tuan rumah, dalam sambutannnya Pimpinan Pondok Pesantren Birrulwalidain NWDI Rensing Bat yang diwakili oleh Sekretaris Umum, Ust. Nuruddin, QH., M.Pd. menyampaikan perkembangan Pondok Pesantren Birrulwalidain NWDI Rensing Bat yang sampai saat ini telah mampu mengelola 10 lembaga pendidikan dari tingkat TK s.d tingkat Menengah Atas.

Sebagaimana agenda yang dibahasa pada pertemuan kali ini, Forum Pengurus Cabang NWDI Se-Kabupaten Lombok Timur scara khusus membahas tindak lanjut program pengembangan pemberdayaan ekonomi umat.

Dalam diskusi yang dipimpin langsung oleh Ketua Forum, Drs. Akhbar Maazi, M.Pd. memberikan kesempatan kepada para Ketua Umum Pengurus Cabang yang hadir untuk menyampaikan tanggapan, ide, dan gagasannya masing-masing sehingga disepakati untuk membentuk Koperasi Syari’ah yang akan dikelola oleh Forum PC NWDI Se-Kabupaten Lombok Timur dan langsung pada hari itu pula membentuk Pengurus Inti.

Terpilihnya sebagai Pengurus Inti Koperasi Syari’ah Forum PC NWDI Se-Kabupaten Lombok Timur yakni Ketua dijabat oleh Safruddin, M.Pd. dari Cabang NWDI Kecamatan Masbagik, Sekretaris dijabat oleh Muh. Solihin dari Cabang NWDI Kecamatan Pringganaya, dan H. Tawallun dari Cabang NWDI Kecamatan Terara dipercaya sebagai bendahara.
#Pokoknya NW
#Pokok NW Iman dan Taqwa
#NWDI Fastabiqul Khairot

BACA JUGA  MASIH LOGIS UNTUK MENURUNKAN HARGA BBM GUNA MEMBANTU DAYA BELI RAKYAT DIMASA PANDEMI AGAR EKONOMI NASIONAL TIDAK TERLAMPAU TERPURUK.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  MENTADABBURI MAKNA KATA "SUAMI" UNTUK MEMBANGUN RUMAH TANGGA PENUH BAHAGIA