Persit Kodim Sukoharjo & Purnawirawan terima vaksin covid 19 dosis I

Persit Kodim Sukoharjo & Purnawirawan terima vaksin covid 19 dosis I

Sukoharjo (02/04/21) Mengambil lokasi di Klinik Pratama Kartika 26 (Poskes Kodim 0726/Sukoharjo), para isteri Prajurit Kodim 0726/Sukoharjo yang tergabung dalam Persit Kartka Chandra Kirana Cabang XLVII diberikan vaksin covid-19 Astrazeneca untuk dosis pertama, Kamis (1/04/21).

Vaksinasi bagi Persit Gelombang pertama ini juga diberikan kepada beberapa purnawirawan. Untuk peserta Vaksin tiap hari disesuaikan dengan jumlah sasaran dari masing-masing faskes, serta harus lolos screening test terlebih dahulu, apabila tidak lolos maka tidak dianjurkan untuk melakukan Vaksinasi.

Dimulai sejak pukul 08.00 s.d 11.45 kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, dipimpin oleh dr. Eristia Dewi kartika (Kepala Faskes Kartika 26 Kodim 0726 Sukoharjo).

Tampak hadir dalam kegiatan Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo), Ibu Putu Agus Adhy Darmawan, S.E (Ketua Persit KCK XLVII Ranting Kodim 0726/Sukoharjo), Kapten Czi Hartono (Plh Pasi Ter Kodim 0726/Sukoharjo), Kapten Inf Gasar (Plh Pasi Ops Kodim 0726/Sukoharjo) serta para Peserta vaksinasi.

Adapun hari itu dari 47 orang anggota Persit Kodim 0726/Sukoharjo terdapat 45 orang lolos screening untuk mendapatkan vaksin, sementara itu terdapat 2 anggota Persit gagal mendapatkan vaksin dikarenakan 1 orang tekanan darah tinggi dan 1 orang memiliki penyakit Jantung. Sementara itu dari 3 orang Purnawirawan yang mengikuti vaksinasi, semuanya lolos.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf AGus Adhy darmawan, S.I.P, M.I.Pol mengatakan, ” Pemberian vaksin Covid-19 kepada Ibu-ibu Persit ini sebagai bentuk perhatian dan perlindungan dari Pimpinan terhadap keluarga besar TNI. Sekaligus bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah, sebagai upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi covid 19 ini,” tukas Dandim.

BACA JUGA  Hari Bhayangkara Ke-74: Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif

(Agus Kemplu)

BACA JUGA  Kapolsek Aikmel Sosialisasi Cegah Penularan Covid-19.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA