Peresmian Cabang Baru, NW Tuai Banyak Pujian

Peresmian Cabang Baru, NW Tuai Banyak Pujian

Sinar5News- Bekasi- Nahdlatul Wathan kembali membuka cabang baru di Bekasi, pondok pesantren dengan nama At-Thohiriyah Nahdlatul Wathan telah diresmikan pada minggu pagi(12/01/2020), dengan adanya peresmian ini Nahdlatul Wathan menuai banyak pujian.

Foto : Paduan Suara NW Gabus /Meigovic

Peresmian Pondok Pesantren At-Thohiriyah Nahdlatul Wathan bertempat di Kp Wangkal Desa Sindang Jaya Kec. Cabang Bungin Bekasi tidak hanya dihadiri oleh warga,aparat dan pemerintah setempat namun juga dihadiri dan dimeriahkan oleh Pengurus wilayah Nahdlatul Wathan(PWNW), Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan(IANW) , Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan(IPNW) jamaah dari berbagai daerah dan pihak lainnya.

Gemuruh bacaan Hizib NW menjadi bagian pra acara yang tidak boleh terlewatkan, demikian juga pengenalan lagu perjuangan atau Mars NW yang dinyanyikan oleh team paduan suara Santri NW Gabus, binaan ibu Vivi Bayu Sugara ikut menyelimuti hidmatnya suasana acara tersebut. Hal ini yang kemudian menjadi daya tarik masyarakat sekitar.

Foto : TGKH Muhammad Suhaidi S.Q (kanan) Ust Thohir (kiri) /Meigovic.

Dalam sambutannya Drs KH M Suhaidi,SQ berterima kasih kepada Ustadz Muhammad Thahir dan puteranya Ustadz Ultuf serta keluarga yang bersedia bergabung dengan NW, pimpinan pondok pesantren NW Jakarta dan Bekasi inipun juga dengan tegas menyampaikan tentang tujuan didirikan NW oleh sang Guru Besar Maulana Syaikh dengan mengatakan; “Tujuan NW adalah li i’la-i kalimatillaahi wa izzil Islam wal Muslimin, yaitu; untuk meninggikan kalimat Allah dan memuliakan Islam dan kaum muslimin dan dalam rangka mencapai keselamatan serta kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat sesuai dengan ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah ala madzhabil imam al Syafi’i ra”. Pungkasnya diakhir sambutan.

Foto : TGH DR.Muslihan Habib, QH. MA

TGH DR.Muslihan Habib, QH. MA selaku PWNW juga sangat mengapresiasi acara ini, Wakil Rektor I STAI Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah ini juga memberikan buku hasil pemikiran beliau mengenai Nw Dan karomah Kewalian pendirinya, tidak sampai disitu beliau juga memberikan arahan, masukan serta pandangan untuk memajukan Pondok Pesantren pimpinan ust Muhammad Thohir ini.

BACA JUGA  LDKS SMP NW JAKARTA MEMBANGUN  GENERASI YANG BERKARAKTER  Oleh : Marolah Abu Akrom
BACA JUGA  Akhirnya, Tim PW Sampai Juga di Pesantren Halimah Kuningan

Foto : Serah Terima Foto Almagfurullah Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid , dari TGKH Muhammad Suhaidi S.Q (kiri), TGH DR.Muslihan Habib, QH. MA (Tengah) kepada Sayyid Seif Alwi (Kanan).

Pimpinan Majelis Ahbaburrasul Indonesia, yaitu Sayyid Seif Alwi juga sangat mengapresiasi berdirinya Pondok Cabang At-Thohiryah Nahdlatul Wathan ini. Dalam ceramahnya beliau membahas tentang pentingnya berpegang teguh pada aliran Ahlusunnah wal Jamaah inipun sangat menguatkan penyampaian sambutan dari pimpinan Pondok Pesantren NW Jakarta dan Bekasi yang telah disampaikan sebelumnya.

Buka madrasah desa dan dasan
Agar tersebar ajaran Tuhan
Ikatan Pelajar PG aktifkan
Himmah pemuda terus tonjolkan
(Wasiat Renungan Masa( TGKH.M Zainuddin Abdul Madjid)- Meigovic

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA