Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta Melakukan Koordinasi dengan Beberapa tokoh PB NWDI di Mataram

banner post atas

 

Sinar5news.com – Lombok – Beberapa hari menjelang Ramadhan tahun 1442 H ini, Ketua Umum Himpunan Masyarakat Lombok (Himalo), H. Muslihan Habib didampingi Humas Himalo Ust. Husni Haris dan bagian Sosial Dakwah TGH. Ahmad Syujai, M. Si disibukkan dengan kegiatan safari dakwah di Lombok dan agenda pertemuan membahas pengadaan Sekretariat/Bale Blek Masyarakat Lombok di Jakarta bersama dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Wakil Gubernur dan para Bupati serta Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republika Indonesia (DPD-RI) dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil NTB.

Selain itu, pada kesempatan ini, pria yang juga menjabat Ketua Umum Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta ini dengan didampingi oleh Pengurus Daerah NWDI Jakarta Timur, Ustadz M. Husni Haris menyempatkan diri pula dengan melakukan koordinasi dengan para petinggi atau tokoh PB NWDI dalam upaya kemajuan dan perkembangan organisasi dan perkembangan NWDI di wilayah Jabodetabek khususnya (12/4).

Iklan

“Alhamdulillah kedatangan kami ke Lombok menjelang Ramadhan ini, disamping mengurus kemajuan Masyarakat Lombok di Jabodetabek untuk pengadaan Sekretariat/Bale Bleq, juga menyempatkan diri melakukan koordinasi dan konsolidasi organisasi dengan beberapa tokoh penting di NWDI, seperti dengan Dr. TGH. Najmul Akhyar, MH selaku ketua II PB NWDI yang menangani NWDI untuk wilayah Jawa dan Sumatera, Ustadz H. Ahmad Rizal yang menangani Kaderisasi, Ummi Dr. Hj. Rachmi Djalilah yang mengani Muslimat dan Ir. H. Muhammad Lufhfi, M. Si yang dalam posisi sebagai Ketua Umum PD NWDI Lombok Timur”.

 

Dalam wawancara Media SinarLima via telpon bersama tokoh NWDI DKI Jakarta yang juga salah satu Ketua pada Gugus Tugas Pemuka Agama di Badan Nasional Penanganan Terorisme (BNPT RI) ini menyebutkan bahwa diantara program organisasi yang dibicarakan, selain melaporkan berbagai kemajuan dan kegiatan organisasi adalah soal pengadaan Kantor PB NWDI di Jakarta, Pengesahan/Pelantikan Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta, pembentukan dan pelantikan Pengurus Daerah NWDI di Depok dan Bogor, Pelantikan Pemuda NWDI dan berbagai agenda penting organisasi lainnya”,. Jelas TGH. Muslihan Habib kepada team Media SinarLima.

BACA JUGA  Pesan TGB dalam KONGRES HIMMAH NW IX

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan salah satu Anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat ini melakukan rapat koordinasi pula bersama Ketua Umum Muslimat NWDI, yaitu Ummi Dr. Hj. Siti Rochmi Djalilah guna membahas agenda pelantikan Pengurus Wilayah Muslimat NWDI DKI Jakarta dan Bogor.

“Adapun pertemuan dengan Wakil Gubernur yang juga merupakan Ketua Umum Muslimat NWDI, Ummi Dr. Hj. Siti Rochmi Djalilah adalah dalam rangka membahas agenda pelantikan Pengurus Wilayah Muslimat NWDI DKI Jakarta dan Bogor. Dan Alhamdulillah dalam rapat koordinasi ini turut hadir juga PB NWDI yang menangani bidang Kaderisasi, Ustadz H. Khairul Rizal, MM”,. sambung Ketum PW NWDI DKI Jakarta itu.

Sementara mengenai pertemuan dengan Anggota DPR RI, bapak Ir. H. Syamsul Luthfi, M. Si yang juga merupakan Ketua Umum PD NWDI Lombok Timur lebih pada laporan perkembangan organisasi dan juga menindaklanjuti soal rencana Kantor PB NWDI di Ibu Kota Jakarta serta beberapa rencana strategis organisasi lainnya dan terhadap berbagai agenda dan kemajuan sebuah organisasi, tentu harus kita banyak komunikasi dengan semua pihak, pungkas TGH. Muslihan Habib dengan penuh semangat.

“Sebagai pengurus wilayah NWDI di DKI Jakarta, maka tentu saya harus banyak koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak. Dan tidak masalah untuk sengaja datang shilaturrahim dengan para tokoh NWDI terkait dengan kemajuan NWDI di Ibu Kota Jakarta yang sudah jelas sebagai etalase Indonesia ini”,. ucap Wakil Satu yang membidangi
Akademik di Kampus Al Aqidah Al Hasyimiyyah Jakarta ini mengakhiri wawancara dengan awak media SinarLima.