Pengurus Pemuda NWDI DKI Jakarta || Mohon Maaf Lahir dan Batin

Pengurus Pemuda NWDI DKI Jakarta || Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tidak ada kata yang paling pantas untuk diucapkan pada hari raya I’dul Fitri yang diberkahi ini selain kata maaf dan saling memaafkan diantara kita sesama kaum muslimin.

Sebagai manusia biasa, kita tidak bisa terlepas dari khilaf, salah dan dosa baik itu dari segi tatapan, perkataan, lebih lagi perbuatan yang sering mengecewakan dan membuat sakit hati.

Kami para pengurus pemuda NWDI DKI Jakarta, juga manusia biasa yang tidak bisa terlepas dari salah dan dosa sebagaimana manusia pada umumnya yang mempunyai sifat bawaan berbuat salah, sebagaimana sabda Rasulullah SAW :

عن أنس بن مالك -رضي الله عنه- قال: قال رسول الله -صلى الله عليه وسلم-: «كلُّ بني آدم خَطَّاءٌ, وخيرُ الخَطَّائِينَ التوابون». حديث حسن (رواه الترمذي وابن ماجه والدارمي واحمد)

Artinya: Dari Anas bin Malik -raḍiyallāhu ‘anhu-, ia berkata, Rasulullah -ṣallallāhu ‘alaihi wa sallam- bersabda, “Setiap anak Adam pernah berbuat salah, dan sebaik-baik ‎orang yang berbuat salah adalah orang-orang yang ‎bertobat.”

Maka dalam kesempatan yang mulia dan diberkahi ini, kami dari pengurus pemuda NWDI DKI Jakarta memohon maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan dengan ucapan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H. MINAL ‘AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

PEMUDA NWDI DKI JAKARTA

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA