Bersama Forkabi Program Kuliah Beasiswa Khusus (KBK) Resmi Di Tandatangani.

Bersama Forkabi Program Kuliah Beasiswa Khusus (KBK) Resmi Di Tandatangani.

 

Sinar5news.com-Jakarta- “Membangun harkat dan martabat anak Betawi. Betawi harus jadi pelaku jangan hanya jadi penonton di rumah sendiri”. Demikian ketua DPD Forkabi selatan ungkapkan dalam kunjungan balasan meninjau kampus STIE Ganesha. Sekaligus penandatanganan MoU kerjasama kuliah beasiswa khusus. 9/9/21

 
Datang bersama rombongan pengurus  wilayah maupun kecamatan. Disambut lansung oleh Sukarya Putra selaku Dir. kerjasama dan pengembangan dan tim bertempat di ruang rapat kampus Ganesha lantai dasar.
 
 Dalam kesempatan yang baik ini, hadir juga ketua dewan pembina Yayasan memberikan penguatan bahwa ” kerjasama ini akan dikawal terus sampai akhir. Anak Betawi sebagai tuan rumah, sebagai tempat ibu kota negara, yang punya Monas. Harus bangkit bergerak sebagaimana tokoh² besar mereka yang terdahulu”. Ungkapnya dalam sela² kesibukan mampir menguatkan agenda MoU.
 
Lebih lanjut beliau sampaikan, “hari ini adalah ulang tahun genesha yang ke 28 semestinya tumpengnya bagi dua dengan acara diatas rapat dosen. upaya meningkatkan pelayanan dan mempersiapkan diri menuju kampus unggul karena kita sedang bertransformasi menuju Universitas Graha Nusantara”. Ungkapnya dan lansung minta pamit karena masih ada acara.
 
“Bersinergi dengan kampus upaya membangun generasi unggul berdaya saing, inovatif, penting sebagai cara memperkuat barisan komunitas dan organisasi. Keberadaan Forkabi harus melahirkan gagasan dan lompatan yang dapat memperkuat kewilayahan khsusnya ibu kota. Agenda-agenda kerjasama peningkatan SDM anak Betawi harus dibangun baik dengan pemerintah DKI khususnya dan corporaite yang ada di wilayah Jakarta”. Ungkap Dir. Pengembangan dan kerjasama.
 
Ketua DPD Forkabi Selatan H.Musthofa sangat gembira bersukur atas kerjasama program KBK ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar. 
 
“Sebagai warga masyarakat Betawi yang terhimpun dalam Forkabi sangat apresiasi atas kerjasama ini, semoga ini adalah jalan baru bagi anggota kami meraih impian mereka bersama kampus Ganesha”. Ungkap beliau sangat bersemangat.
 
Rapat paripurna penandatanganan MoU dipimpin waka Dir. Kerjasama dan Pengembangan Sam Muthohhar hadir juga ketua dewan pembina Yayasan. Setelah mendengar semua usulan dari pengurus anggota yang hadir MoU ditandatangani disaksikan semua yang hadir dengan terlebih dahulu membaca  Basamalah dan berselawat bersama.
 
Semua agenda sidang penandatanganan MoU berjalan lancar penuh hikmat dengan harapan dapat terpenuhi kuota bangku yang sudah disepakti bersama.(red)
 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA