PEMBUKAAN PONPES AL HALIMIYAH NW KUNINGAN AKAN DIAWALI DENGAN HIZIBAN BERSAMA DENGAN MAYARAKAT KUNINGAN

PEMBUKAAN PONPES AL HALIMIYAH NW KUNINGAN AKAN DIAWALI DENGAN HIZIBAN BERSAMA DENGAN MAYARAKAT KUNINGAN

 

Hari ini Sabtu, 5 September 2020 rombongan jamaah NW Jakarta berangkat ke daerah Kuningan untuk mengikuti pembukaan dan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Al Halimiyah NW yang akan dilaksanakan Ahad, 6 September 2020 pukul 13.30 WIB. Namun sebelum acara inti dilaksanakan, terlebih dahulu diawali dengan Pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan bersama masyarakat Kuningan.

Selain itu pula, In sya Allah acara ini akan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Tanfidziyah PB NW, Bapak TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA melalui aplikasi zoom.

Rombongan NW Jakarta menuju Kuningan berjumlah 34 orang yang terdiri dari para asatidz, tokoh masyarakat, jamaah NW dan team media SinarLiMA. Dan diantara yang membuat rombongan ini menjadi spesial, karena diikuti oleh ulama dan tokoh-tokoh penting NW di Ibu Kota Jakarta, diantaranya Dewan Penasehat NW Jakarta, Bapak H. Christianto, ADT, MT, Pimpinan Ponpes NW Jakarta, Drs. TGH. Muhammad Suhaidi, SQ, Ketua Umum Pengurus Wilayah DKI Jakarta, TGH. Muslihan Habib, sekjen PW NW Jakarta Ust. Drs. Badri HS, QH, M.Pd dan para asatidz lainnya serta tokoh lainnya seperti Bapak H. Mukhijam, Bapak Sobri serta para alumni NW Jakarta.

Menurut ketua Umum PW NW DKI Jakarta TGH. Muslihan Habib, kehadiran rombongan dari jamaah NW Jakarta sangat dinanti dan menjadi spirit bagi terlaksananya pembangunan dan pengembangan NW di wilayah Kuningan Jawa Barat. Sebelum acara peletakan batu pertama dilaksanakan terlebih dahulu diawali dengan pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan bersama masyarakat Kuningan dengan niat semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses pembangunan pondok pesantren sampai selesai, sesuai dengan master plant dan anggaran yang telah ditetapkan.

Berdasarkan pantauan media SinarLIMA nampak sekali dari raut muka para rombongan sangat senang dan bersyukur kepada Allah NW bisa mengembangkan sayap dakwah Islam ke daerah kuningan.

Mari kita doakan agar acara peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Al Halimiyah NW Kuningan ini, benar-benar mendapatkan pertolongan dan kemudahan dari Allah hingga selesainya pembangunan nanti. Aamiin. (S5N, Amr)

Cikampek, 18 Muharram 1442 H/5 September 2020 M

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA