Pembukaan Dan Peketakan Batu Pertama Ponpes Al Halimiyyah NW Kuningan Dihadiri Banyak Tokoh

Pembukaan Dan Peketakan Batu Pertama Ponpes Al Halimiyyah NW Kuningan Dihadiri Banyak Tokoh

 

Sinar5news.com – Kuningan – Acara pembukaan dan peresmian Ponpes Al-Halimiyyah Nahdlatul Wathan(6/9) belangsung dengan semarak dengan meriah, hal ini ditandai dengan tingginya antusias masyarakat dalam menghadiri acara tersebut.

Penuhnya lokasi acara pembukaan dan peresmian ponpes Al-Halimiyyah Nahdlatul Wathan menjadi bukti bahwa Nahdlatul Wathan di terima dengan baik di Kuningan. Dalam acara ini turut Hadir banyak tokoh mulai dari Kepala Desa, Camat dan Bupati yang dalam hal ini di wakili Asda 1, kemudian Hadir juga Ketua MUI Kab Kuningan.

Dalam sambutannya Ketua MUI kab. Kuningan mengaku sangat bahagia atas berdirinya pondok pesantren di Wilayah kuningan.

Ketua MUI kab. Kuningan

“Alhdulillah saya merasakan senang yang luar biasa, dulu pernah terpikir oleh saya kalo seandainya ada pondok pesantren di cirukem maka akan lebih baik dan alhamdulillah hari ini terwujud.”,. Ucap pak H. Toto selaku Ketua MUI kab. Kuningan.

Lebih lanjut ketua MUI kab. Kuningan ini juga menyampakain bahwa mendirikan pesantren diwilayah tersebut merupakan pilihan yang baik.

” Membangun pondok pesantren ini adalah pilihan yang bagus oleh sebab itu harus terus kita dukung karena pondok pesantren mencetak kader dimasa yang akan datang.”,. Ujarnya. (MS)

 

BACA JUGA  Jumlah Terpapar Covid-19 Menurun, Dandim Lotim Tetap Imbau Sholat Dirumah

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Mengenal Dr. Yusuf Al-Qaradhawi