Peduli Terhadap Peserta Didik Korban Banjir, Dharma Wanita KCD Mataram-Lobar Distribusikan Bantuan

banner post atas

Sinar5news.com- Dalam rangka kepedulian terhadap peserta didik dan guru, Dharma Wanita KCD Mataram-Lobar distribusikan paket sembako kepada peserta didik dan PTK yang berada di lingkungan SMKN 1 dan SMAN 1 Sekotong Lombok Barat. Sabtu, 20 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita KCD Mataram-Lobar Ibu Hozana Sahnan, S.Pd beserta rombongan yang di dampingi langsung oleh Bapak KCD Dikbud Mataram dan Lombok Barat.

Kegiatan ini dipusatkan di SMKN 1 Sekotong dan menghadirkan 50 peserta didik mewakili peserta didik yang terdampak Banjir Sekotong beberapa minggu lalu. Hadir pula beberapa kepala SMA dan SMK serta pengurus Darma Wanita dari SMKN 1 dan SMAN 1 Sekotong Lombok Barat.

Iklan

Dalam kesempatan itu Bapak Drs. H. Sahnan, M.Pd selaku KCD menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang di prakasai oleh Dharma Wanita sebagai semangat kebersamaan untuk semua peserta didik yang terdampak banjir di Sekotong.

“kita harus sabar dan kuat dalam menerima ujian Allah serta kita tetap harus optimis untuk menatap kepada masa depan yang lebih baik dengan serius belajar”, pesannya.

Secara simbolis paket sembako tersebut diserahkan kepada peserta didik perwakilan dari masing-masing sekolah SMKN 1 dan SMAN 1 Sekotong Lombok Barat.

Turut hadir masing-masing kepala sekolah sasaran yaini Bapak Sulman Haris, M.Pd dan Bapak Zulkarnain beserta ibu-ibu Dharma Wanita yang menyambut kedatangan rombongan.

 

Usai penyerahan paket sembako, Tim dan Rombongan melanjutkan perjalanan ke Belongas untuk memberikan paket sembako pada beberapa tempat yang terdampak banjir di kawasan Lombok Barat.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga sekolah, baik SMKN 1 dan SMAN 1 Sekotong.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan Sembako untuk warga sekolah. Semoga semangat berbagi ini akan mampu mewujudkan semngat kebersamaan, solid dan harmonis dalam mewujudkan Pendidikan yang membanggakan”, ungkap Sulman Haris.

BACA JUGA  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Yayasan AL-AZIZ CAKUNG dengan tema "Kasih Sayang Rasulullah kepada kita semua"

Sumber: Fadli
Editor: Rahman