Pedagang Es Dawet Coba Mengais Rezeki Di Lokasi TMMD Reguler Kodim Surakarta

Pedagang Es Dawet Coba Mengais Rezeki Di Lokasi TMMD Reguler Kodim Surakarta

Surakarta – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0735/Surakarta berada di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan.

Dalam program TMMD tersebut, mengerjakan beberapa sasaran fisik, yang salah satunya membangun talud sepanjang 40 Meter di sungai Brojo,Desa Bendosari.

Tentu dengan adanya program TMMD tersebut membawa berkah bagi warga di masing-masing daerah. Seperti halnya Mbah Kamto yang mencoba peruntungannya dengan berjualan es dawet.

Saat di Konfirmasi awak media, Selasa (22/06/2021) Mbah Kamto menuturkan, dalam keseharian, dirinya memang sudah berdagang Es Dawet Keliling, namun setelah mengetahui di Desa Songgalan dan Bendosari ada kegiatan TMMD yang banyak anggota TNI nya, dirinya mencoba berjualan disekitar lokasi TMMD.

” Setelah tahu ada bapak-bapak Tentara banyak yang kerja, saya coba berjualan disini menjajakan es dawet, Alhamdulillah pendapatan tiap hari lumayan bisa untuk menambah biaya hidup “, ucapnya.

“Saya akan terus berjualan di lokasi TMMD ini sampai selesai nanti, karena disamping dagangan saya habis juga dapat membantu menghilangkan rasa haus dan dahaga bapak-bapak TNI yang seharian bekerja di lokasi TMMD ini.” pungkasnya.

(Arda 72).

BACA JUGA  Do'a Hari Ini Senin 26 April 2021

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Hikma Pagi : Sudahkah Bangun Malam Untuk Mendo'akannya?