PD Pemuda NW Kab. Bima Menghadap, TGB Intruksikan Dukung Dinda-Dahlan

PD Pemuda NW Kab. Bima Menghadap, TGB Intruksikan Dukung Dinda-Dahlan

Mataram- Dalam Kunjungan kerjanya di pulau Lombok, Pimpinan Daerah Pemuda NW Kabupaten Bima melaksanakan agenda Silaturrahim dan kunjungan kerja organisasi ke berbagai petinggi NW. Mulai dari Ketum Pimpinan Pusat Pemuda NW, Ketum PW Pemuda NW NTB, Ketua IV Bidang Kaderisasi PBNW hingga Ketua Umum PBNW, 07/11/2020.

Dalam kunjungan dan silaturrahimnya ke Ketua Umum Dewan Tanfidziah PBNW Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi, Lc.,MA. Rombongan PD Pemuda NW Kabupaten Bima diterima langsung oleh TGB dengan standar protokoler covid 19 dikediamannya di Kota Mataram.

Ketua Umum PD Pemuda NW Kabupaten Bima Ardiansyah menyampaikan bahwa tujuan Silaturrahim tersebut adalah untuk memohon nasehat dalam rangka perbaikan organisasi Pemuda NW Kabupaten Bima di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut juga Ardiansyah menyampaikan terkait dinamika politik terkini di Kabupaten Bima. Mengingat Kabupaten Bima saat ini sedang melaksanakan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah.

Dalam arahannya Ketum PBNW Dr. KH. M. Zainul Majdi mengingatkan agar Pemuda NW senantiasa istikomah dalam memperjuangkan hal-hal yang baik untuk agama nusa dan bangsa. Termasuk di dalam ketelibatan Pemuda NW pada kontekstasi Pilkada 2020, harus dilaksanakan dengan cara-cara yang baik.
“Pilkada merupakan momentum pertarungan ide gagasan 5 tahunan maka sudah sewajarnya momentum tersebut harus di sikapi dengan cara yang baik”, ungkap TGB.

Dalam menyikapi Pilkada Kabupaten Bima, TGB yang merupakan mantan Gubernur NTB 2008-2018 ini berpesan kepada Pemuda NW agar membantu perjuangan siapa saja yang telah membantu perjuangan Nahdlatul Wathan.

BACA JUGA  Doa Hari Ini Senin 29 Robiul Sani 1442

“Setiap kebaikan harus di balas dengan kebaikan pula. Kita harus membantu setiap orang yang telah membantu kita”, pesan TGB.

Maka dari itu lanjutnya, saya berpesan kepada Pimpinan Daerah Pemuda Nahdlatul Wathan Kabupaten Bima dan seluruh jajaran Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Kabupaten Bima untuk berikhtiar mendukung Hj. Indah Dhamayanti Putri & H. Dahlan M. Nor pasangan (INDAH) dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bima 2020.

BACA JUGA  TGB Soroti Soal Komunikasi Publik Pemerintah

Merespon sikap politik TGB tersebut, Ardiansyah Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda NW Kabupaten Bima mengaku siap mengawal arah politik TGB dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bima dengan mendukung Dinda-Dahlan. (Amaq Himmawan)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA