asd

Pawai Tarub Ponpes Nurul Haramain Karawang Sebagai Bel Peresmian

Pawai Tarub Ponpes Nurul Haramain Karawang Sebagai Bel Peresmian

Sinar5news.com – Karawang – Agenda Peresmian Pondok Pesantren Nurul Haramain NWDI Karawang terlaksana dengan baik. Kegiatan pembukaan diawali dengan Pawai Tarub di sekitar lokasi peresmian Pondok Pesantren.

Pada momentum tersebut, Kegiatan dibuka dan diresmikan oleh TGKH. Muhammad Suhaidi SQ Pimpinan Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta dan Bekasi didampingi oleh para pengurus dan juga tuan rumah sekaligus Pimpinan Ponpes Nurul Haramain Karawang Ustad Enjang.

Lokasi Pondok Pesantren Modern Nurul Haramain NWDI Karawang terletak di Jl. Raya Pasar Turi Rt. 002 Rw. 03 Desa Tanjung Jaya Kec. Tempuran. Karawang Jawa Barat.

Masyarakat setempat yang turut menyaksikan pawai Tarub tersebut sangat antusias. Kondisi jalan baik kanan maupun kiri diiringi oleh masyarakat setempat.

Dalam hal ini, Keamanan dan lalu lintas dikondisikan langsung oleh anggota TNI-Polri yang juga didampingi Keamanan setempat.

Berdasarkan respon masyarakat setempat saat ditanyakan mengenai acara tersebut, mereka mengaku kagum dan sangat senang dengan hadirnya suatu tempat pendidikan bernuansa Islam di daerah mereka.

“Luar biasa sekali, Alhamdulilah jadi makin meriah dan ramai suasana disini” Ungkap Salah satu Warga saat ditemui media Sinar Lima

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA