Pasca Lakoni Laga Pertamanya Melawan Newcastle, CR7 Tuai Sorotan

Pasca Lakoni Laga Pertamanya Melawan Newcastle, CR7 Tuai Sorotan

Sinar5news.com – Sports – Pemain Mega bintang Christiano Ronaldo yang dikenal dengan nomor punggung identiknya yaitu angka 7, kini kembali ke pangkuan sang ayah sepak bolanya dahulu di klub Machester United yakni Ole Gunnar Solskjaer beberapa hari yang lalu.

Klub tersebut merupakan klub dimana sang pemain mega bintang tersebut memulai merintis awal karirnya menjadi pemain profesional. Ia bersama dengan MU bersama sejak tahun 2003 hingga 2009 hingga akhirnya ia berpindah ke Real madrid dan juga sempat di Juventus dan kini kembali untuk bernostalgia bersama klub lamanya tersebut dengan membawa segudang prestasinya.

Kembalinya ia ke MU disambut suka cita baik seluruh supporter maupun para pemain dan staff klub MU lainnya.

Bahkan rekan klub lainnya sangat menanti untuk duet bersama dengan dirinya.

Penampilan CR7 di laga awalnya disoroti eks gelandang Juventus, Giancarlo Marocchi usai melakoni laga Manchester United Vs Newcastle United dengan skor akhir 4 – 1 yang dimenangkan oleh Setan Merah.

Pada saat laga melawan Newcastle, Ronaldo dipasang Manchester United sebagai ujung tombak, didukung Jadon Sancho dan Mason Greenwood di sayap, serta Bruno Fernandes di pos gelandang serang. Peran itu sedikit berbeda ketika Ronaldo masih di Juventus.

Marocchi menilai, Cristiano Ronaldo sempat menolak bermain di pos penyerang tengah ketika di Juventus.

Menurut data Transfermarkt, hanya di musim terakhirnya di Juventus, Ronaldo lebih banyak bermain sebagai striker yakni 43 kali. Sementara di dua musim pertamanya, Ronaldo memang banyak bermain di sayap kiri

BACA JUGA  Ade Angga Siap Maju Wakil Walikota Tanjung Pinang.

“Saya perhatikan dia bermain sebagai penyerang tengah kemarin,” kata Marocchi, yang juga sempat bermain di Bologna, kepada Sky Sport Italia.

“Itu sesuatu yang dia tolak ketika dia berada di Juventus,” ujarnya.

BACA JUGA  Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren NW Jakarta, KH M Suhaidi S.Q : Dengan Vaksinasi Dapat Menambah Ketahanan Tubuh dari Serangan Virus Covid 19

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA