Para Guru Dan Siswa Sudah Siap Melaksanakan Pendidikan Tatap Muka

Para Guru Dan Siswa Sudah Siap Melaksanakan Pendidikan Tatap Muka

Sinar5news.com – Boyolali – Anggota Koramil 07/Selo dipimpin Pelda Giyanto melaksanakan monitoring proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) selama masa pandemi Covid-19 di SD Negeri 1Selo Dukuh Ngaglik Desa Samiran Kecamatan Selo. Selasa(14/09/2021).

Dalam memonitoring kegiatan pembelajaran tatap muka, Pelda Giyanto mengatakan, Dengan diberlakukannya proses kegiatan belajar dan mengajar secara tatap muka, saya berharap sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19
“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker dan menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan,” ujar Babinsa.

Siswa juga sudah terlihat tertib dengan memakai masker saat berangkat menuju sekolah, begitu juga para guru sudah siap dengan termogun dan hand sanitier saat di gerbang sekolah saat menyambut para siswa memasuki lingkungan sekolah.

”Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

(Agus Kemplu)

BACA JUGA  Dandim 1615/Lotim: Butuh Sinergitas,Kesabaran dan Kebersamaan Melawan Covid-19

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  PERJUANGAN BAGI PESERTA DIDIK DI TENGAH PANDEMI