MUTIARA HIKMAH (28) SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU PEJUANG NW UST. RUBA’I DENGAN MURNIATI Oleh : Abu Akrom

banner post atas

Hari Kamis, 11 Juni 2020 M/19 Syawwal 1441 H pukul 20.00 di masjid Hamzanwadi, salah seorang pejuang NW yang sangat istiqomah dalam mengabdi di Ponpes NW Jakarta akhirnya menemukan jodohnya dengan salah seorang wanita pilihan hatinya yang bernama Murniati.

Puluhan tahun Ust. Ruba’i menduda setelah ditinggal mati oleh istri pertamanya dan alhamdulillah sekarang bertemu juga jodohnya. Sungguh ini adalah sesuatu yang amat membahagiakan bagi beliau dan kami semua sebagai rekan-rekan seperjuangan dengan segala suka duka selama mengabdi di Ponpes NW Jakarta.

Iklan

Berdasarkan pantauan media Sinar5News.com, pernikahan berlangsung sangat khidmat dan berkesan bagi para saksi dan hadirin yang yang menyaksikannya. Akad nikah dihadiri oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Cakung, Jakarta Timur, dimana walinya berwakil kepada Drs. TGH. Muhammad Suhaidi, SQ, saksi dari pihak mempelai wanita, TGH. Muslihan Habib, MA dan saksi dari pihak mempelai pria, Ust. Drs. Badri, M.Pd. Terlihat sekali pernikahannya sangat lancar tanpa ada kendala yang merintangi.

Sungguh inilah moment yang sangat membahagiakan bagi pasangan kedua mempelai. Ketika para saksi menyatakan sah, maka disambut oleh para asatidz, santri dan jamaah yang hadir dengan rasa syukur dan terharu. Suasana haru ini sangat dirasakan oleh para asatidz yang hadir diantarnya Ust. Drs. Muhasan, Ust. Drs. M. Hilaluddin, Ust. Sugiatul Fathi, M.Ag, Ust. Muh. Husni Zaini, S.PdI, Ustzh. Siti Rauhun, S.Pd dan para asatidz lainnya.

Ini diluar dugaan dimana Ust. Ruba’i yang selama ini dikenal begitu sufi, tidak banyak bicara, hari-hari sibuk dengan membaca hizib, berzikir, mengajar dan membantu anak-anak panti asuhan NW Jakarta untuk membeli kebutuhan lauk-pauk di pasar. Ternyata berkat kemuliaan hatinya ikut berjuang, Allah kirim pasangan seorang wanita yang shalihah, taat dan baik hati. Itulah cara Allah membalas kebaikan hambaNya yang selama ini begitu tulus mengabdi kepadaNya. Dengan kehadiran pendamping hidupnya ini, in sya Allah Ust. Ruba’i akan lebih semangat dan lebih kuat lagi dalam mengabdi di Ponpes NW Jakarta demi tegaknya agama Allah melalui organisasi NW yang didirikan oleh Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

BACA JUGA  Dakwah TGB (52) CARA MENYIKAPI PERBEDAAN

Atas nama Ketua Umum PW NW Jakarta, Ponpes NW Jakarta, para guru, santri dan jamaah mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk pasangan penganten Ust. Ruba’i dan Murniati, semoga Allah jadikan keluarganya penuh berkah dan diliputi suasana sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin.

Bekasi, 20 Syawwal 1441 H/12 Juni 2020 M