Musholla Nurul Mu’thi Akan Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Nanti Malam.

Musholla Nurul Mu’thi Akan Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Nanti Malam.

Sinar5news.com – Jakarta. Panitia telah sibuk mempersiapakan acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Musholla Nurul Mu’thi Pondok Kopi Duren Jakarta Timur nanti malam 27/11/2021.

Pengurus dan panitia bekerja sama dalam persiapan pelaksanaan maulid Nabi yang akan digelar nanti malam, persiapan sudah mencapai 90 persen ini membuktikan kekompakan dalam kerjasama untuk syiar agama Islam dilingkungan.

Dalam pantauan awak media sinar5news.com persiapan hampir sempurna mulai dari perlengkapan pemasangan umbul-umbul, tenda dan sound sistem serta susunan acara.

Samsudin selaku ketua panitia menyampai dalam wawancaranya ” Alhamdulillah Persiapan hampir sempurna mulai dari pemasangan umbul-umbul, tenda sudah juga terpasang, sound sistem juga sudah, tenda juga sudah ya semoga nanti malam Allah SWT memberikan kelancaran dan keberkahan untuk acara kita, ini semua adalah kerja sama seluruh para panitia dan pemuda lingkungan Rawa Jaya pondok kopi”.

Ketua panitia yang lebih akrab dipanggil Mamang ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat ” saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu persiapan dan menjadi donatur untuk acara maulid nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Musholla kita Nurul Mu’thi, semoga Allah SWT memberikan balasan dengan pahala yang berlipat ganda Aamiin ya rabbal alamiin “.

Kegiatan maulid kali ini insya Allah akan dihadiri oleh para ulama dan tokoh agama setempat serta seluruh jamaah kaum muslimin dan muslimat, akan hadir sebagai penceramah adalah Ust Marhadi Al-Chothiby, Acara dikemas dengan melaksanakan protokol kesehatan covid 19 yang ketat. (RHM)

BACA JUGA  Bupati Lotim Buka STQ XXVI Tingkat Kabupaten Lombok Timur, Dengan 283 Peserta.

 

BACA JUGA  DPD NasDem Lombok Timur Siapkan 1.000 Vaksin Massal dan Donor Darah melalui Program PSP Berderma.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA