Muldoko Resmi Melantik DPW HKTI Hadirkan Kemaslahatan.

Muldoko Resmi Melantik DPW HKTI Hadirkan Kemaslahatan.

 
Sinar5news.com- Jakarta- Bertempat di hotel Ambarawa blok M jakarta selatan pelantikan pengurus DPW HKTI berlansung  tepat puku 19.20 sampai selesai. Mereka yang dilantik adalah pengrus DPW Lampung, Jatim, Kalimantan Tengah dan Sulawesi Selatan. 8/10/21.
 
Hadir dalam pelantikan  pengurus  DPP dan pengurus DPW yang terlantik. Dalam pengarahannya ketua umum HKTI Jendral Muldoko berpesan ” Agar organisasi HKTI ini memberikan kebermamfaatan, efektif dan bergerak sehingga organisasi ini terasa hadir dan keberadaannya dapat dirasakan oleh halayak khususnya tani nelayan”. Demikian pokok pesan beliau.
 
Sementara bapak Mentri pertanian Dalam sambutannya yang disampaikan lewat Vidio mengapresiasi atas pelantikan sebagian DPW.
” Atas nama kementrian pertanian mendukung semua langkah HKTI memajukan petani nelayan serta apresiasi dari kami atas terlantiknya pengurus DPW malam ini. Terus maju bergerak untuk warga tani nelayan khususnya dan kemajuan bangsa kita Indonesia jaya”. Demikian kurang lebih point pesan beliau.
 
Sementara dalam perbincangan kami dengan panita  yang juga ketua umum  Koprasi Masyarakat Tani Nelayan Indonesia (Kopmatanni) yang juga selaku pengurus DPP HKTI disela sela pelantikan bapak Datok Eko. beliau sangat optimis masyarakat tani nelayan akan berjaya maju ketika lembaga yang beliau nahkodai ini bergerak bersama seiring dengan himbauan sang Mentri dan ketua umum HKTI. “Untuk bergerak bersama memberikan kemanfaatan untuk masyarakat tani nelayan kita. yang sebagian besar penduduk kita berada diwilayah tsb.Hanya dengan mensejahterakan tani nelayan bangsa kita akan kuat sejahtera dan unggul”. Ungkapnya optimis.
 
Acara pelantikan berjalan meriah hidmat penuh kesukuran, tampak diwajah semua peserta dan pengurus kecerian dan kebahagian akibat lama tidak bisa bersua oleh adanya pembatasan tempo hari. Dan sekarang semua sudah berangsur ansur kembali normal seperti sedia kala walupun masih dalam prokes.(sm)
BACA JUGA  Hal hal yang perlu kita Antisipasi saat Gempa Bumi

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Muslimat NWDI DKI Jakarta Segera Dilantik