MoU Beasiswa Program KBK Bersama FKDM Kec.Cilandak Menuju Indonesia Tangguh

MoU Beasiswa Program KBK Bersama FKDM Kec.Cilandak Menuju Indonesia Tangguh

 
Sinar5news.com- Jakarta-“Membangun kemandirian menghadirkan kampus merdeka belajar yang unggul, profesional dengan sistem Link and Match dengan dunia kerja adalah arah baru yang sedang dibangun oleh STIE Ganesha yang sedang berbenah menuju Universitas Graha Nusantara. kehadiran program Kuliah Beasiswa Khusus (KBK) yang memasuki tahun kedua wujud nyata bakti pada negri. Terus digalakkan dengan berorientasi pada  terbangunnya kerjasama kampus dengan dunia industri dan lembaga lainnya, upaya menghadirkan generasi unggul dan tangguh dalam mengisi kemerdekaan”. Demikian Dir. Kerjasama dan Pengembangan sampaikan. 26/8/21
 
Siang ini bertempat di ruangan KBK yang sekaligus ruangan Dir.Kerjasma dan Pengembangan STIE Ganesha Bapak Sukarya Putra kembali melakukan penandatangan MoU bersama dengan sekertaris Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kec. Cilandak bapak Suswanto
 
Adapun isi perjanjian all: 
a.) kedua belah pihak bersepakat bersama-sama membantu mensukseskan program pemerintah menghadirkan Indonesia Tangguh aman damai sentosa dalam mengisi kemerdekaan. 
B.) Pihak kampus melalui program KBK mempasilitasi pemberian beasiswa kepada semua anggota, rekanan, organisasi kepemudaan di wilayah pemerintahan Cilandak khususnya dan Indonesia umumnya, untuk dapat melanjutkan study untuk pengambangan keilmuan.
C.) Pihak kampus memberikan penggunaan hak yang sama dalam semua pasilitas kampus termasuk pemagangan dan penempatan kerja bagi yang memenuhi syarat.
 
Demikian sebagian pokok² isi kerjasama yang dibangun kedua belah pihak dalam menghadirkan SDM unggul upaya mengisi kemerdekaan menuju Indonesia maju sejalan dengan visi misi pemerintah.
 
Setelah penandatanganan MoU dilakukan penyerahan secara resmi di dalam ruang KBK kepada bapak Suswanto selaku Sekertaris FKDM Kec.Cilandak beliau mengucapkan ” terimakasih atas kerjasama ini atas kepercayaan yang diberikan kepada kami semoga ini bagian dari amal bakti kepada Nusa bangsa dalam melanjutkan cita-cita Indonesia merdeka, dan pastinya program ini akan sangat memberikan mamfaat bagi generasi bangsa ke depan yang lebih baik berkarakter khusus nya di wilayah kec.Cilandak.” Pungkas beliau. 
 
Suasana berjalan lancar aman damai penuh kekeluargaan dengan semangat membara masih terasa karena berada di bulan kemerdekaan NKRI. Dengan bersama menggelorakan pekikan Merdeka. (red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA