Memasuki Tahun Ajaran Baru, Seluruh Lembaga Yayasan Mi’rajush Shibyan NW Jakarta Kompak Laksanakan Kegiatan Hizib Bersama

Sinar5news.com – Jakarta – Memasuki tahun ajaran baru di semester genap, Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta semarakkan dengan kegiatan Hizib bersama dengan seluruh lembaga dimulai dengan TK, SD, SMP dan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta pada Jum’at pagi (6/1/23).

Iklan

Kegiatan rutinitas tersebut kini memiliki daya semangat baru dengan hasil kesepakatan bersama untuk menciptakan keindahan dan keberagaman untuk mendidik anak sekaligus mengenalkan anak-anak sejak dini khususnya kepada anak TK.

Pentingnya edukasi dan arahan kepada anak sejak usianya masih dini tersebut tentu akan berdampak positif bagi si anak kedepannya. Terlebih lagi dalam pembiasan Hizib yang merupakan kumpulan-kumpulan doa yang telah disusun oleh para ulama-ulama dan wali.

Diawal semester genap ini kegiatan Hizib di pimpin oleh siswa SMA Nahdlatul Wathan Jakarta yang sekaligus akan menjadi contoh bagi adik-adik lembaganya seperti SMP, SD dan juga TK.


Dalam memimpin pembacaan Hizib, para dewan guru dari seluruh lembaga turut mendampingi sembari memeberikan arahan kepada siswa-siswi yang masih kurang lancar dalam membaca tarekat hizib.

Tim keamanan juga turut aktif menjaga ketertiban dan keamanan jalannya pembacaan hizib di Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Menurutnya hal ini tentu harus ia sangat perhatikan, demi terciptanya kenyamanan para siswa-siswi dari berbagai lembaga.