Mantaaap !!! FWMO (Forum Wartawan Media Online) Lombok Timur Berbagi Dengan  50 Orang Anak Yatim dan Lansia. Ditengah Pandemi  Covid-19.

Mantaaap !!! FWMO (Forum Wartawan Media Online) Lombok Timur Berbagi Dengan  50 Orang Anak Yatim dan Lansia. Ditengah Pandemi  Covid-19.

Sinar5news.Com – Lombok Timur — Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur , Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan santunan bagi puluhan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo yang ada di Dusun Cengok, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga,  Lombok Timur, pada Sabtu,(01/05/2021).

Foto : Samsurrijal (Ketua FWMO Lotim, Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim).

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengucap syukur kepada Allah SWT karena hingga bulan Ramadhan tahun ini, FWMO masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, berupa sembako untuk mengurangi beban ekonomi Anak Yatim dan Orang Jompo ditengah pandemi  Covid-19.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk menggelar santunan, ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan tiap tahun, secara bergiliran dibeberapa wilayah Desa yang ada di Lombok Timur dan ditentukan oleh tim panitia santunan FWMO Lotim, ” ujar Bang Rijal.

Rijal juga menambahkan, Untuk tahun ini santunan dilakukan di Dusun Cengok, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, itu berdasarkan kesepakatan dari anggota FWMO untuk merotasi lokasi tiap tahunnya.

Dan kepada para donatur Dan dermawan yang mendukung kegiatan itu, pria yang akrab disapa Rijal tersebut atas nama FWMO mengucapkan banyak terimakasih dan berdoa semoga itu menjadi amal jariah yang dapat dijumpai di akhirat nanti.

“Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan para dermawan dan donatur yang tidak mengikat. Kita berharap apa yang kami berikan ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Waringin, Asikin, S.Pd. yang hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada Forum Wartawan Media Online (FWMO) yang telah peduli pada warganya.

BACA JUGA  Puskes TNI Terima Donasi Material Kesehatan Covid-19

Katanya, meskipun tak saling kenal dengan Anggota FWMO, tapi atas petunjuk Allah dan berkah Bulan Ramadhan FWMO datang ke Desa kita ini  untuk melakukan santunan.

BACA JUGA  PT. Astra Daihatsu Motor Dukung Penuh Upaya Pemprov DKI Berantas Kasus Covid-19

“Saya mengucapkan terimakasih kepada FWMO yang telah berinisiatif untuk membuat kegiatan ini, dan saya minta kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dari FWMO , untuk mensyukuri bantuan dari para Wartawan yang tergabung dalam FWMO, jangan lihat nilainya tetapi kita sangat menghargai kepedulian dari teman-teman wartawan, yang peduli dengan anak yatim dan orang tua jompo,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti itu bisa terus dilakukan oleh FWMO memberi kebaikan untuk sesama. “Mari kita doakan semoga FWMO terus melakukan kebaikan untuk sesama,” harap Kades Asikin.

Sementara itu Nenek Rianun dan Anak Yatim Abdullah mengaku terharu dan berterima kasih kepada Wartawan yang tergabung dalam FWMO atas bantuan yang diterima, dan berharap serta berdo’a semoga para donator dan wartawan-wartawan FWMO diberikan kesehatan dan dimurahkan rizkinya oleh Allah SWT.(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA