Majelis Taklim Al-Hidayah Nahdlatul Wathan Bagikan Santunan Untuk 100 Anak Yatim

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Majelis taklim Al-Hidayah Nahdlatul Wathan menggelar kegiatan tahunan yaitu santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa sejumlah 100 orang. Bertempat di majelis taklim Al-Hidayah Nahdlatul Wathan Penggilingan, Jakarta timur(10/9).

Santunan anak yatim yang merupakan program tahunan dari mjelis Taklim Al-Hidayah yang berada di bawah naungan pondok pesantren Nahdlatul Wathan menjadi program unggulan yang menarik perhatian publik. Pasalnya tidak kurang dari 100 anak yatim piatu dan dhuaf tiap tahunnya diberikan santunan.

Iklan

Ketua majelis Taklim Al-Hidayah Nahdlatul Wathan ibu Hj. Suharti menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang biasanya di adkn setiap bulan muharram.

“Kita melakukan kegiatan ini sudah setiap tahun, ya ini jadi salah satu progrom kita untuk menyalurkan kebahagian pada yatim, piatu dan dhuafa yang membutuhkan.”,. Ucap Hj. Suharti.

Menurut keterangannya, anak yatim, piatu dan dhuafa yang mendapatkan santunan ini merupakan anak- anak yang berada di rt sekitar taklim Al-Hidayah.

“Untuk persiapan kita mulai dari 2 minggu sebelum acara, ya ga ribet cuma pendataan target santunan dari masing-masing rt kemudian kita kasih undangan.”,. Ucapnya.

Lebih lanjut Hj. Suharti berterimakasih kepada donatur yang telah membantu jalannya acara, dan berharap agar program ini dapt berjalan setiap tahunnya.(MS)

BACA JUGA  Pengamat: Kelompok Teroris OPM Berupaya Internasionalisasi Masalah Papua dan Lancarkan Propaganda Ke Aparat