LPP NTB – MoU Dengan 18 Perguruan Tinggi Malaysia. 10.874 Pelajar Indonesia Lanjutkan Studi Ke Malaysia

LPP NTB
banner post atas

Sinar5news.com, Mataram – Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) NTB menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan 18 Perguruan Tinggi Malaysia. Perguruan tinggi yang telah terikat kesepahaman ini nantinya akan menjadi tujuan belajar para mahasiswa penerima beasiswa dari Provinsi NTB.

Penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Menteri Pendidikan Malaysia, Dr Maszlee Malik; Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah; serta para rektor perguruan tinggi Malaysia yang terlibat kesepakatan. Penandatanganan digelar di Kantor Kementerian Pendidikan Malaysia di Putrajaya, Jumat (23/8).

Sekretaris LPP NTB, Sri Hastuti menyebutkan, beberapa perguruan tinggi terbaik di Malaysia ikut serta dalam kesepakatan ini. Beberapa di antaranya adalah Universitas Malaya, Universitas Putra Malaysia, Universitas Kebangsaan Malaysia, Universitas Sains Malaysia dan Universitas Teknologi Malaysia.

Iklan
BACA JUGA  Mahasiswa Administrasi Bisnis UNW Mataram Presentasikan PERAN BANK SAMPAH pada Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat di Universitas Samawa Sumbawa Besar.