LOMBA TINGKAT SANTRI PONDOK PESANTREN NAHDLATUL WATHAN JAKARTA

LOMBA TINGKAT SANTRI PONDOK PESANTREN NAHDLATUL WATHAN JAKARTA

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Pondok Pesantren (PONPES) Nahdlatul Wathan Jakarta untuk meningkatkan kuwalitas dan kreativitas santrinya. Salah satunya dengan mengadakan perlombaan antar santri secara rutin tiap bulannya yang secara perdana telah dilaksanakan pada hari Jum’at malam Sabtu.

Kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan langsung oleh Organisasi Santri (OS) NW Jakarta. Kegiatan ini merupakan terobosan baru yang muncul dari ide cemerlang pembina OS NW yang ingin melihat santri supaya lebih berkembang.

“Alhamdulillah, berkat dukungan Kepala Pesantren dan para asatidz, sehingga semua program bisa terlaksana dengan baik. “ucap Beni putra selaku pembina OSNW Jakarta”.

Tidak sampai disitu, sambutan hangat dan apresiasi diberikan oleh Ust. Miftahudin selaku kepala PONPES Nahdlatul Wathan Jakarta. “Apresiasi untuk para santri dan musyrif atas kegiatannya. Semoga kegiatan seperti ini bisa langgeng dan berkembang” paparnya.

Demikian pula halnya dukungan positif mengalir dari para asatidz dan pengasuh Pesantren, mereka mengapresiasi dengan baik dan memberikan dukungan penuh untuk keberhasilan acara tersebut.

Dengan adanya lomba ini diharapkan supaya bisa meningkatkan kecakapan dan meningkatkan jiwa kompetitif para santri dalam menghadapi persaingan di dunia luar setelah mereka tamat dari Pesantren.

Aswir. Jakarta, 26 September 2021

BACA JUGA  Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak di Kabarkan Hilang Kontak.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Penutupan Pengajian dan Wirid Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta