LDKS latihan Dasar Kepemimpinan Santri Ponpes NW Jakarta Membentuk Jiwa Tanggung Jawab Santri

banner post atas

Jakarta- Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Santri(LDKS) sebagai wadah untuk mencetak kader yang berjiwa sosial tinggi dan bermental pemimpin(26/01/2020).

Bertempat di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta, Agenda Latihan Dasar Kepemimpinan Santri(LDKS )Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta diawalai dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh pengurus Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta serta seluruh kandidat pengurus Organisasi Santri Nahdlatul Wathan(OSNW).

Iklan

“LDKS ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta, sama halnya dengan pondok-pondok Pesantren lainnya yang mengadakan LDKS dengan harapan santri memiliki jiwa bertanggung jawab”. Ucap ust miftahuddin selaku Ketua Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan.

Kegiatan ini di ikuti oleh santri-santri pilihan yang akan mengemban tugas sebagai anggota Organisasi Santri Nahdlatul Wathan(OSNW), sejumlah 15 perwakilan santri akan di didik dan diberi wawasan mengenai kepemimpinan dan organisasi sebagai modalnya sebagai anggota OSNW .

Ust Miftahudin selaku ketua Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan juga Berharap kedepannya santri santri nahdlatul Wathan terus mengalami perkembangan.

Setiap kesulitan yang kita ketemui saat ini adalah penebus bagi kebahagiaan yang akan datang, percayalah! -Meigovic

BACA JUGA  AKHIRNYA PERLUASAN MASJID AT TAWWABIN SELESAI DIBANGUN