Layanan Transportasi Masal Harus Di Perhatikan

banner post atas

Sinar5new.com Suasana pagi ini di stasiun kereta padat tidak bisa bergerak, “sebagai angkutan masal yang sangat diminati masyarakat luas karena murah meriah dan bebas hambatan menjadikan kereta sebagai pilihan alternatif warga untuk menuju sampai ke tujuan.” Demikian Deni sampaikan sambil desak desakan masuk gerbong. Ahad 2/2/20

Sementara Arwandy sekjen Forum Kebangsaan terpisah mengatakan.”Mengingat kondisi yang sudah sangat parah antrian perluasan atau menghadirkan terobosan2 lain dalam menyediakan ruang tunggu ataupun antrian bagi penumpang mesti ada perhatian khusus oleh pemerintah selaku pemangku kebijakan utk menghadirkan pelayanan maksimal pada rakyat kecil khusunya. Sebagai pemakai transportasi kereta khususnya sebagai wujud keberpihakan terhadap rakyat.”

Sementara untuk jalur lain yang ada kondisi penumpang tetap padat merayap, yang sudah tidak tertampung adalah jalur menuju bogor ini kata asma yang kebetulan bersama menuju stasiun bogor.

Iklan

“Kondisi penumpang pada hari kerja juga tetap padat tapi jika sudah masuk hari libur seperti sekarang memang terjadi ledakan penumpang yang khususnya jalur ke bogor sangat padat. Pungkas Asma.

“Yang juga mesti mendapat perhatian adalah antrian loket yang sangat panjang dalam suasana suhu udara panas karena tidak ada kipas angin, ini mesti diperhatikan untuk keselamatan dan kenyamanan. Mengenai gerbong pelayanan, keamanan dan kebersihan kereta sudah luar biasa. Tinggal yg mesti diperhatikan layanan loket pada hari2 tertentu mesti ada penambahan.” Demikian salah seorang penumpang setia kereta ungkapkan pada sinarl5news.com. (red)

BACA JUGA  PBNWDI, Dr.TGH.M.Zainul Majdi,M.A, Silaturrahmi ke Ponpes Amanatul Ummah,Mojokerto,Jawa Timur.