Lagi-Lagi LMND UGR Turun ke Jalan, Memenuhi Panggilan Kemanusiaan

banner post atas

Lombok Timur – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi yang disingkat LMND UGR Lombok Timur, menyikapi terjadinya musibah banjir yang melanda puluhan rumah warga dan menghanyutkan beberapa hewan ternak milik warga, sampai hari ini warga masih kesulitan untuk melanjutkan kegiatan kemasyarakatan seperti biasanya, di karenakan banyak rumah warga yang masih terendam lumpur sampai saat ini, (17/12/20).

Banjir terus datang selama 3 hari berturut-turut karena derasnya hujan dan angin badai yang terjadi di wilayah bagian selatan Lombok Timur, berangkat dari itu dengan mewujudkan try darma Perguruan tinggi yang berbunyi pemberdayaan pada masyarakat. Eksekutif comisariat LMND UGR melakukan penggalangan dana di jantung kota lombok timur yakni perempatan taman selong.

Iklan

Selain itu, kegiatan ini dilakukan selama 3 hari berturut-turut mulai dari jam 08:00 sampai jam 14:00 wita, dan tidak luput juga sebagian mahasiswa rela meninggalkan jam kuliah Of-linenya demi turun ke jalan memenuhi panggilan kemanusian.

Menurut Devianti sekaligus Korlap kegiatan menjelaskan, “kegiatan yang kami lakukan akan terus kami laksanakan sampai mencapai target yang kami buat atau rencanakan dan kegiatan kami ini juga di dukung oleh dosen-dosen kami yang memahami kondisi lokasi banjir saat ini, selain dosen-dosen UGR, kegiatan kami juga di ketahui dan di dukung oleh Presma UGR yaitu Lalu Makwil Jayadi”, Jelasnya.

Pada kesempatan ini, Presma UGR Lalu Makwil Jayadi Berharap, “Dalam panggilan kemanusian EK-LMND UGR akan tetap progres untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dan dalam hal ini semoga musibah-musibah Yang melanda daerah kita, bisa cepat di respon oleh PEMDA selain itu juga, korban terdampak banjir tidak hanya membutuhkan bantuan yang berupa materi dan sembako namun juga sangat membutuhkan bantuan yang berupa tenaga, perhatian yang lebih, sehingga keamanan warga di wilayah labuhan lombok bisa terjamin keamanannya”, Harapnya. (Garek)

BACA JUGA  Ini Pesan TGB, Pada Wisuda Ke XXX IAIH NW Pancor.