Kodim 1615 dan Polres Lotim, Gelar Apel Kesiapan Mengamankan Pelantikan RI.1 dan RI.2

Kodim 1615 dan Polres Lotim, Gelar Apel Kesiapan Mengamankan Pelantikan RI.1 dan RI.2

Sinar5news.com – Selong – Kodim 1615 dan Polres Lombok Timur melakukan apel kesiapan dalam rangka pelantikan Presiden Ir.H.Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin bertempat di halaman depan Mapolres Lombok Timur. Sabtu(19/10/2019).

Foto : Kapolres Lotim,AKBP.Ida Bagus Made Winarta.S.IK dan Dandim 1615 Lotim. Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny Pamungkas.S.Sos.

Apel persiapan pelantikan presiden dan wakil presiden Minggu 20 Oktober 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim AKBP. Ida Bagus Made Winarta,S.IK dan Dandim 1615 Lotim Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny Pamungkas,S.Sos. Komandan Apel Ipda Anhar dan Perwira Apel Iptu Iskandar.
Dalam kata sambutannya pimpinan apel Dandim 1615 lombok timur, menyampaikan agenda operasi mantap brata dan agenda nasional sudah mencapai puncaknya, sehingga kita berharap besok(Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden-red) dapat berjalan lancar.
“Kita berharap besok berjalan dengan lancar, walaupun masih ada pro kontra, hal itu merupakan bagian dari demokrasi. Untuk Lombok timur berdasarkan data intelejen belum ada informasi pergerakan massa untuk melakukan aksi baik ke mataram ataupun ke Jakarta”. Terang Dandim.


TNI – POLRI tetap bersinergi dan solid, kita jamin pelantikan Presiden dan Wakil Presiden karena TNI-POLRI adalah kekuatan Negara. Mulai hari ini kita lihat kesiapan personil dan prasarana dan tunjukkan kepada masyarakat kita siap mengamankan agenda besar ini.
Apel kesiapan dalam rangka mengamankan agenda besar pelantikan Presiden dan wakil Presiden tersebut di ikuti oleh 1 pleton Kodim 1615,1 pleton Brimob dan Dalmas Polres Lotim, 1 pleton sat lantas dan gabungan staf. Serta hadir juga 1 pleton gabungan bhabinkamtibmas, 1 pleton Sat.Reskrim,Sat.Narkoba,Sat.Intel,Kerangka dan para driver beserta randis R2 dan R4.(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA