Ketua Umum HKTI Muldoko, Apresiasi Kinerja HKTI NTB Yang Progresif,Jadikan Sembalun Sentra Bawang Putih Nasional.

Ketua Umum HKTI Muldoko, Apresiasi Kinerja HKTI NTB Yang Progresif,Jadikan Sembalun Sentra Bawang Putih Nasional.

Sinar5news.Com – Lombok Tengah – Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Muldoko mengahadiri acara diskusi terbatas mengenai penguatan program HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Nusa Tenggara Barat (NTB), di sela-sela kunjungan kerjanya dengan agenda “KSP mendengar”. Bertempat di Jonggat Lombok Tengah. Selasa (08/06/2021).

Foto : Ketum HKTI Muldoko Bersama Jajaran Pengurus HKTI NTB.

Hadir dalam Diskusi tersebut pengurus DPD HKTI NTB (Dewan Pimpinan Daerah,Himpunan Kerukunan Tani,Nusa Tenggara Barat) H.Rumaksi,SJ,SH, Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) HKTI Se Pulau Lombok, Pemuda Tani HKTI, dan Kelompok Binaan HKTI NTB.

Moeldoko selaku Ketua Umum HKTI menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja-Kerja HKTI NTB selama ini, Terutama Menjadikan Sembalun sebagai sentra benih bawang putih Nasional.

Foto : Suasana Keakraban Ketum HKTI Muloko dan Ketua DPD HKTI NTB H.Rumaksi.

“Saya mengapresiasi kinerja HKTI di NTB ini, cukup bagus dan progresif, apalagi dengan upaya menjadikan Sembalun Sebagai Sentra benih bawang Putih Nasional”. Katanya.

Ia menambahkan, akan memperkuat program-program HKTI NTB ke depan, ia pun menegaskan kedepan Pemuda Tani HKTI NTB akan di support untuk mengembangkan pupuk organik dan kimia ciptaan mereka yakni BIONAME5.

“Kita Punya Produk, BIONAME5, nanti kita dorong bagaimana produk ini mampu dikembangkan oleh pemuda tani HKTI di NTB ini”.Tutupnya.(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA