Ketua PDNW Lombok Timur, Melantik Pengurus Cabang NW Kecamatan Sikur.Masa Bakti 2020-2025.

Ketua PDNW Lombok Timur, Melantik Pengurus Cabang NW Kecamatan Sikur.Masa Bakti 2020-2025.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Dewan Pimpinan Daerah Nahdlatul Wathan (DPDNW) Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) melantik 28 orang Pengurus cabang Nahdlatul Wathan (PCNW) Kecamatan Sikur dengan Surat Keputusan No.PDNW/KPTS.03/LTM/XI/2020. Bertempat di Ponpes Albanawa NW Sikur. Kamis (24/12/2020).

Foto : Jajaran Pengurus PDNW Lombok Timur dan Ketua FKSPP Lotim.

Ketua I Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Kabupaten Lombok Timur Dr.H.Sholah Sukarnawadi,MA usai melakukan pelantikan mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang NW Kecamatan Sikur yang baru, dan berharap Pengurus Baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap Pengurus baru Cabang NW Sikur dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam upaya untuk mewujudkan cita-cita Almagfurullah Maulanasyaikh,” harap Dr.H.Sholah Sukarnawadi,MA.

Foto : Ketua I PDNW lotim Memberikan Sambutan Usai Pelantikan.

Pada akhir sambutannya Dr.H.Sholah Sukarnawadi,MA juga mengajak jamaah untuk tetap kompak utuh bersatu untuk mewujudkan dan meneruskan cita-cita perjuangan Maulanasyaikh.

“Mari kita sama-sama kompak utuh bersatu untuk mewujudkan cita-cita Amagfurullah Maulanasyaikh, sama-sama mengingat wasiat beliau terutama dalam hal sama-sama menghormati keturunan beliau, keluarga besar beliau jangan kita beda-bedakan antara Ummi Rauhun dan Ummi Raehanun, kedua-duanya harus kita sayangi dan kita hormati demi untuk menjaga agar jangan sampai Almagfurullah Maulanasyaikh kecewa kepada kita semua dan demi agar Sholawat Nahdlathain yang kit baca dapat keberkahan,” pungkasnya.

Sementara itu dalam pelantikan tersebut PDNW Kabupaten Lombok Timur melantik 28 orang Pengurus Cabang NW Kecamatan Sikur dengan Ketua Umum H.Mahrup,S.Ag,M.Pd, Sekertaris Umum Makbul,SE dan Bendahara TGKH.M.Husnan,SS,M.Pd. dan dilengkapi dengan 4 Ketua Majlis diantaranya, Majlis Pendidikan,Sosial,Da’wah dan Majlis Ekonomi.

Ketua Terpilih masa Bakti 2020 – 2025 H.Mahrup,S.Ag,M.Pd dalam keterangannya mengatakan setelah dilantik akan segera melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) karena masing-masing Majlis sudah memiliki rencana-rencana kerja yang akan dibahas dan ditetapkan dalam Rakercab.

BACA JUGA  2.000 PAKET DAGING QURBAN NWDI DITERIMA WARGA KOTA
BACA JUGA  Surat Sakti Mengguncang Sang Ratu

“Kita akan menyusun Kegiatan kerja Cabang yang sipatnya urgen dan mendesak untuk segera di eksekusi, terutama pendataan jumlah Madrasyah dan santrinya dari tingkat RA hingga setingkat SLTA, mendata dan mengoptimalkan kerja Cabang dan Ranting, serta yang tidak kalah pentingnya dan ini sesuai dengan Pesan TGB kami akan berupaya untuk menghidupkan kembali Majlis Ta’lim dan Majlis Da’wah yang ada diwilayah Cabang NW sikur ini,” ungkap H. Mahrup.

H.Mahrup juga menambahkan, saat ini sudah mulai memikirkan untuk mendapatkan lokasi pembuatan kantor Cabang NW Sikur, karena ia memandang semestinya Cabang ini sudah harus memiliki kantor husus.

“Selama ini kan Kantor Cabang pasti dirumah ketua cabang. Insya Allah kita sudah mulai berpikir untuk Cabang NW Sikur harus punya kantor sendiri, sehingga kita akan tertib Administrasi dan organisasi, soal bagaimana caranya nanti kami bahas di rapat kerja,” pungkasnya. (Bul)        

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA