Kapolsek Sukamulia, Sosialisasi Kampung Sehat, Nurut Tatanan Baru.

0
70
banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kapolsek Sukamulia AKP Muhammad Taisir ,bersama anggota melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi kepada sejumlah masyarakat yang melakukan pembuatan batu bata merah di Dusun Gubuk Timuk Desa Sukamluia Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB). Rabu (29/07/2020).

Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan masyarakat dalam upaya untuk ikut mempertahankan ketahanan pangan ditengah pandemic Covid-19 dan sekaligus kegiatan tersebut digunakan untuk mensosilisasikan Program Kampung Sehat dan mengajak masyarakat untuk taat pada protocol kesehatan dan Nurut Tatanan Baru.

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan himbauan agar  mau berinovasi dengan cara membeli mesin cetak bata merah dan mesin untuk pengolahan tanah,sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Iklan

Disamping itu kapolsek memberikan himbauan , agar mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat bekerja, tetap lakukan cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kumpulan orang banyak atau Physical Distancing.

 

(Bul)