Kapolres Lotim : Operasi Lilin Dapat Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Berlalu Lintas dan Taat Protokol Kesehatan.

Foto : AKBP.Tunggul Sinatrio,S.I.K,MH (Kapolres Lombok Timur).
banner post atas

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Polres Lombok Timur, Kodim 1615/Lombok Timur,  Kompi 3 Yon B Brimob, Dinas Perhubungan, Satpol PPP, mengelar razia Oprasi Lilin di depan Perempatan Lampu Merah Makam Pahlawan Selong Lombok Timur. Oprasi Lilin ini sudah berjalan sejak tanggal 20 Desember 2020- 04 Januari 2021.

Untuk mengatur para pengendara di jalan raya, Polres Lombok Timur menerjunkan anggotanya. Bukan hanya mengawasi para pengendara yang melanggar lalulintas, Polisi juga penting untuk mengatur rambu – rambu Lalulintas. Berbagai macam cara dilakukan oleh pihak kepolisian untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat agar tertip berlalulintas.

Iklan

Kapolres Lombok Timur AKBP. Tunggul Senatrio S.I.K., MH., mengatakan, Dalam menjaga keamanan  pergantian tahun Polres bersama instansi terkait menjaga keamanan dan mengatur rambu- rambu lalulintas, Ucap, Kapolres, AKBP Tunggul Senatrio S.I.K., MH.

” Alhamdulillah dalam pergantian tahun berjalan dengan kondusif tingkat kesadaran masyarakat sudah meningkat untuk tertip berlalulintas, ” ujar  Kapolres Lotim AKBP.Tunggul Sinatrio Kepada Wartawan disela-sela terjun langsung dalam Operasi Lilin di Simpang Empat Makam Pahlawan Selong. Senin (04/01/2021)

Ia juga menghimbau kepada pengendara kendaraan roda empat dan roda dua untuk agar tetap mematuhi protkol kesehatan dan tetap memakai masker. Demikian juga Polres Lombok Timur bersama instansi terkait mengawasi semua Destinasi wisata yang ada di Lombok Timur dan menghimbau kepada wisawatan agar  tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Berbagai macam cara kita lakukan untuk memberikan motivasi, pencerahan kepada masyarakat, agar tertip berlalulintas dan mematuhi protkol kesehatan,”. Tutup Tunggul Sinatrio.(Bul)

 

BACA JUGA  KATA-KATA BIJAKSANA (14) SALAH SATU PENGHALANG