Kantor DPMPTSP Lotim Pindah Ke Eks Kantor KPUD Lotim – NTB

banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lombok Timur,Nusa Tenggara Barat Pindah dari Jln.Cipto Mangunkusumo ke Jln.MT.Haryono Selong eks KPUD Lombok Timur, sejak Rabu 24 Juni 2020.
Penyerahan kunci kantor DPMPTSP yang baru di eks Kantor KPUD Lombok Timur itu, diserahkan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD) H.Hasni dan penyerahan tersebut langsung diterima oleh Kadis DPMPTSP H. Muksin M.Km,MM.

“Kemarin kita sudah terima kunci gedung kantor KPU dari BPKAD,” Kata Muksin saat di konfirmasi Kamis (25/06/2020).
Dikatan Muksin, bekas gedung kantor KPU ini memiliki nilai yang sangat strategis dan posisinya juga berada pada jalur utama. Selain itu gedung ini juga berdekatan dengan Kantor ATR BPN(Badan Pertanahan Nasional) dan Dukcapil.
“Gedung ini tak lama lagi akan kita gunakan untuk menjual semua potensi yang ada di Lotim. Kita yakini gedung ini bisa mendatangkan investor, karena didepan gedung kita ada Taman Rinjani Selong yang menjadi daya tarik,” Ujarnya.
Ia juga menambahkan Kantor DPMPTSP cukup berdekatan dengan Kantor Bupati, sehingga proses pelayanan untuk para investor yang ingin berinvestasi akan lebih mudah dan lebih cepat. Dan pelayan Pemda terpadu satu pintu bisa bernuansa mall sehingga pelayanan bisa lebih terwujud.

Tidak hanya itu Mantan Sekban BAPENDA juga akan menata ruangan yang digunakan untuk sidang pleno oleh KPU yang nantinya akan difungsikan sebagai ruangan Etalase untuk mengekspose potensi-potenai yang di miliki Lotim dengan berbagai konten yang sudah siap untuk dipasarkan.
“Ruangan ini lebih banyak memainkan Informasi Teknologi (IT) yang bisa diakses di dunia maya. Sehingga kedepannya semakin banyak masyarakat di Dunia yang mengetahui tentang potensi Lombok Timur dalam bidang pariwisata dan sebagai Icon atau mascot mercusuarnya Lombok untuk segera sejajar dengan Bali,” Pungkasnya.(Bul)

Iklan
BACA JUGA  PD NW Jakarta Timur Datangi Mabes Polri