Juventus Tumbang di Laga Final Melawan Napoli, Maurizio Sarri sebut Cristiano Ronaldo dan Kawan-Kawan Kurang Tajam

Juventus Tumbang di Laga Final Melawan Napoli, Maurizio Sarri sebut Cristiano Ronaldo dan Kawan-Kawan Kurang Tajam

Sinar5news.com – Jakarta – Laga Napoli melawan Juventus yang berlangsung pada kamis dini hari (18/6) berakhir dengan kekalahan dari klub Juventus lewat adu Pinalti dengan skor 4-2 pada final Coppa Italia di Stadion Olimpico.

Dalam laga tersebut, manager Juventus Maurizio Sarri menyebutkan bahwa tidak ada yang salah mengenai kekalahan timnya pada laga semalam. Namun Maurizio mengkritik pemain mega bintang Cristiano Ronaldo karena tidak dapat bermain secara tajam sehingga pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dalam dua laga sebelumnya semenjak virus corona sudah menyebar, Juventus terus bermain imbang 0-0. Termasuk saat menjalani leg kedua semifinal Copa Italia melawan AC Milan pada 13 Juni lalu.

Maurizio meyakini bahwa efek dari kurang tajamnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akibat kurangnya latihan pada massa pandemi berlangsung sehingga mereka tidak dalam kondisi yang fit untuk kembali bermain tajam.

“Ronaldo memiliki kondisi kebugaran yang sama dengan yang lain, seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa yang kurang tajam,” ujar Sarri seperti dikutip dari laman resmi goal.com

Maurizio Sarri pun merasa sangat kecewa dan cukup kesal dengan laga yang berakhir kekalahan bagi timnya. Meski begitu, ia tak banyak bicara dan memilih untuk diam.

“Saya tak banyak bicara kepada pemain setelah laga. Saya marah dan kecewa seperti mereka, jadi di momen ini lebih baik dia. Kami bicara pagi besok saja,” ujarnya.

BACA JUGA  Usai Pensiun, Kini Bepe Resmi Menjadi Manager

Perlu diketahui,Juventus mengalami masalah yang cukup serius Untuk pertama kali sejak Oktober 2015, Juventus gagal cetak gol.

“Pemain, klub, fans kecewa. Tapi ini momen langka untuk kondisi fisik ,” ujarnya.

BACA JUGA  Usai Pensiun, Kini Bepe Resmi Menjadi Manager

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA