Jelang Kongres ke-X HIMMAH NWDI Di Surabaya, Jajaran Pengurus Silaturrahim dengan PB NWDI.

Jelang Kongres ke-X HIMMAH NWDI Di Surabaya, Jajaran Pengurus Silaturrahim dengan PB NWDI.

Sinar5news.com – Mataram – Menjelang pelaksanaan Kongres ke-X Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (HIMMAH NWDI), secara khusus jajaran pengurus Pimpinan Pusat HIMMAH NWDI laksanakan kunjungan silaturrahmi dengan jajaran PB NWDI, Jum’at (24/02/2023). 

Dalam pertemuan itu, ketua panitia Kongres ke-X, Ilham, manyampaikan bahwa agenda kongres di Surabaya ini adalah amanat kongres sebelumnya di Jakarta. “Pilihan lokasi di Surabaya ini adalah amanat kongres sebelumnya yang di Jakarta”, ujar Ilham.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal PB NWDI, Nasihun Badri, merespon positif agenda tersebut. “Sesuai namanya, HIMMAH, memang semangat kader muda NWDI ini perlu diapresiasi”, ungkap Komisaris BANK NTB SYARIAH tersebut.

Lebih lanjut, Nasihun juga menyarankan panitia agar merencanakan agenda ini dengan matang, baik dari perencanaan dan juga teknisnya. “Harapan saya agar panitia bisa merencanakan ini dengan sebaik-baiknya. Ini agenda besar, harus optimis. Meskipun demikian, yakin pasti ada jalan untuk agenda kongres ini”, lanjut Nasihun.

Agenda Kongres ke-X HIMMAH NWDI rencananya akan dilaksanakan di Surabaya, pada bulan April 2023 mendatang. (red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA