Jelang Bulan Ramadhan, PT Transjakarta Akan Menambah Jumlah Halte Ramah Ibadah.

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Transjakarta menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Jakarta yang ingin berpergian, tingginya minat masyarakat ibukota untuk menggunakan transportasi ini membuat PT Transjakarta terus melakukan upaya dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa. Untuk itu pihak transjakarta menambah kembali halte ramah ibadah jelang bulan suci Ramadhan.

Kamis (1/4) lalu PT Transjakarta menggandeng Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) dan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta, menandatangani MoU yang disaksikan oleh Gubernur Anies Baswedan.

Berdasarkan keterangan yang diterima team Sinar5news.com UNU dan UNUSIA akan memberi masukan dan penelitian terkait desain mushola yang dirancang dengan nuansa kultural sesuai wilayah haltenya.

Iklan

Hal ini menuai banyak komentar positif dari warga net sebagai mana yang di kutip team SinarLima media melalui laman facebook pemprov DKI Jakarta.

“Kami sebagai warga DKI sangat berterima kasih dengan segala fasilitas yg di sediakan untuk masyarakat umum, apapun itu bentuknya, semoga semakin banyak lagi inovasi-inovasi berikutnya yang akan membawa kemaslahatan bagi umat manusia.”,. Tulis salah satu warga net dalam kolom komentar.

Sejauh ini Pemprov DKI sudah membangun sebanyak 24 musholla di 10 koridor. Dengan adanya program ini diharapkan bisa mempermudah pengguna jasa yang ingin beribadah meski ditengah perjalanan.

BACA JUGA  Selesai Pendidikan