Jamaah Brunei Darussalam Kembali Berbagi Ke Pesantren NW Jakarta

banner post atas

Tadi pagi menjelang siang minggu, 16/3/20 Ponpes Nahdlatul Watahan (NW) Jakarta mendapatkan sumbangan dari masyarakat Brunei Darissalam di bawah pimpinan YM Puan Hajjah Khadijah dan kawan-kawan. yang diwakili langsung penyerahannya oleh prof. Harapandi. Guru besar di salah satu Universitas di Brunei Darissalam.

Distribusi sumbangan ini merupakan yang ke sekian kalinya kepada Pesantren NW Jakarta dari kaum muslimin yang ada di Brunei Darissalam.

Iklan

Sejatinya, penyerahan sumbangan tersebut akan diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Kiyai H.M.Suhaidi. Namun karena ada beberapa hal, akhirnya penerimaannya diwakili oleh Sekretaris Pesantren Ust.Sugi, M.Sos.

Penyerahan tersebut dihadiri oleh beberapa asatidz dan beberapa santri yang mukim dilingkungan pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Sekretaris yayasan Ust.Badri HS, M. Pd dan pengurus Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Ust. Sarbini Khair, S.Ag.

Penyerahan sumbangan berjalan dengan baik dan lancar. Aura bahagia nampak dari perwakilan yang menyerahkan dan yang menerima sumbangan, serta para santri dan pengurus yang hadir menyaksikan serah terima sumbangan secara simbolis.

Usai penyerahan sumbangan, para Santri secara serempak mengucapkan terimakasih kepada para penyumbang yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk perjuangan dan perkembangan Islam melalui pendidikan Islam di Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Ust. Sugi yang mewakili penerimaan sumbangan tersebut merasa senang, dan berharap mudahan sumbangan seperti ini terus berlangsung dari saudara-saudara kami yang berada di Brunei Darissalam. Mudah-mudahan yang menyumbang diampuni Allah, diberikan keberkahan dalam hidupnya, dimudahkan segala urusan dan rizkinya. Dan Prof.Harapandi sebagai perantara sumbangan, mudah-mudahan juga diampuni dan dimudahkan segala urusannya dalam memperjuangkan agama Islam. Doanya.

Ust.Sugi mewakili seluruh pengurus pesantren mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya kepada saudara – saudara di Brunei Darissalam yang sudah berbagi kepada Ponpes NW Jakarta. Mudahan Silaturrahmi mulia seperti ini terus berlanjut ke hari-hari berikutnya. Harapnya. Fath.

BACA JUGA  TGB DALAM MIMPI TUAN GURU ANAS (TGB Bisa Seperti Niniknya) Oleh: Abah Rosela Naelal Wafa