Ini Pesan TGB : Pilih Pasangan No.3 H.Masrun- TGH.Habib Ziadi di Pilkada Lombok Tengah.

Foto : TGB Dr.TGH.M.Zainul Majdi,MA (PBNW Sekaligus Mantan Gubernur NTB Dua Periode)
banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Tengah – Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan jamaah NW (Nahdlatul Wathan) untuk kompak dan bersama-sama mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) No.3 H Masrun dan TGH. Habib Ziadi (Masrun-Habib) di Pilkada Lombok Tengah (Loteng). Tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Instruksi tersebut disampaikan TGB melalui Video berdurasi 2,05 menit yang tersebar diberbagai media social dan Group WatsApp(WA) dan statmen TGB itu menjadi Viral di Media Sosial. Dalam instruksinya TGB mengajak seluruh masyarakat Lombok Tengah, khususnya warga NW untuk berjuang bersama-sama memenangkan Paslon dengan nomor urut 3, Masrun-Habib.

Iklan

“Saya Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi mengajak seluruh Warga Lombok Tengah bil Khusus warga Nahdlatul Wathan untuk kompak bersama-sama untuk mendukung pasangan dengan nomor urut 3 yaitu Bapak H.Masrun dan TGH.Habib Ziadi Thohir, InsyaAllah Pasangan ini akan bersama-sama pelungguh semua membangun Lombok Tengah yang lebih maju dan lebih berkah lagi,” ajak TGB diawal rekaman videonya.

TGB juga menambahkan dirinya merasakan selama 10 tahun memimpin Nusa Tenggara Barat(NTB) bahwa Lombok Tengah memiliki potensi yang luar biasa, banyak hal yang saat TGB jadi gubernur yang secara khusus diberikan perhatian kepada Lombok Tengah.

“Ada perhatian khusus yang diberikan kepada Lombok Tengah saat saya menjadi gubernur, yakni dibangunnya IPDN, dibangun Poltekpar bahkan dari Provinsi juga mempasilitasi untuk dibangun ditanah milik Provinsi Kantor Bupati Lombok Tengah yang sekarang sudah selesai,” beber TGB.mantan Gubernur NTB dua periode yang juga Ketua Alumni Al Azhar Mesir itu.

Itu semua menunjukkan potensi Lombok Tengah luar biasa karena itu butuh pemimpin yang memiliki visi yang kuat yang memiliki semangat yang baru untuk membangun Lombok Tengah. InsyaAllah lebih baik lebih berkah dan lebih maju lagi.

“Pilih Pasangan Nomor 3, pasangan H.Masrun dan TGH.Habib Ziadi Thohir, Matur Tampi Asih (saya ucapkan Terima kasih-red),” ajak TGB.’

BACA JUGA  Wasiat Kakek Untuk Sang Cucu "Sandy Walsh" Semangat Bela Timnas Indonesia.