HIMMAH NW GELAR KONGRES DI JAKARTA

0
512
banner post atas

Sinar5News.com – Jakarta – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) gelar Kongres IX di Jakarta dengan tema “Menguatkan Spirit Islam Kebangsaan Menuju Indonesia Maju” sebagai proses pergantian ketua umum pimpinan pusat(13/02/2020).

Kongres IX Himmah NW akan dilaksanakan di Jakarta pada 27-29 Februari 2020 ini merupakan Proses pergantian ketua yang Dilakukan 3 Tahun sekali. Alimudin safir selaku ketua umum HIMMAH NW Cabang Jakarta mengatakan “Kongres Himmah nw Ix akan dilaksanakan di Jakarta 27-29 Februari 2020 dan dihadiri Oleh 200 Kader yang datang dari semua cabang Himmah nw di Indonesia, 8 Cabang penuh dan 3 Cabang Persiapan”.

Iklan

Dalam tulisannya ketua umum HIMMAH NW cabang Jakarta ini mengutip syair Karya Imam Abul Fadhl Yusuf bin Muhammad Arif Billah Yang menjadi Pesan Pendiri HIMMAH NW TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yaitu
وا ذا كنت المقد ا م فلا # تجز ع فى الحرب من الر هج

واذاابصر ت منار هد ى # فا ظهر فردفوق الشبج
” Jika Berada Dibaris Depan Perjuangan Jangan Getar Karena Debu Bertaburan”

“Bila engkau Menatap tanda Kemenangan Tampilah meski Sendiri dipuncak Menara Idaman”

Dalam tulisannya Alimudin Safir mengatakan bahwa “Pesan itu harus kita maknai sebagai sebuah keharusan untuk selalu bergerak Menyuarakan dan Menyebarkan Nilai dan Gagasan Besar yg ada didalam Himmah Nw untuk Kehidupan dan peradaban Manusia”.

alimudin berharap Kongres Himmah NW IX bisa menjadi momentum bagi semua Kader Menyamakan gerak langkah untuk Melanjutkan Ikhtiar Perjuangan Sehingga Himmah nw bisa memberikan Kontribusi maksimal untuk agama, bangsa dan Negara Di masa yang akan datang.-Fika