Himalo Sukses Adakan Halal bi Halal Dengan Menggandeng 2 Gubernur Sekaligus

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) sukses menyelenggarakan acara Halal Bi Halal yang di adakan secara offline maupun online, bertempat di pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta acara ini bekerja sama dengan SinarLima Media(16/5).

Acara Halal Bi Halal yang di inisiasi oleh Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) berhasil menyita perhatian publik terkhusus wilayah NTB dan ibukota Jakarta pasalnya dalam acara ini Himalo mengandeng Gubernur DKI Anies Baswedan Jakarta serta Gubernur Nusa Tenggara Barat yaitu H. Zulkifliemansah. Disamping itu Bukan hanya 2 gubernur tersebut namun Himalo juga mengundang para bupati sepulau lombok untuk menyampaikan sambutan serta menyapa para partisipan pada acara tersebut.

TGH. Muslihan Habib selaku ketua umum Himalo menyampaikan kegembiraan atas suksesnya acara halal bi halal ini.

Iklan

“Dengan mengucap Alhamdulillah kami menyampaikan puji serta syukur kepada Allah atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal Himalo ini.”,. Ucapnya kepada Team Sinar5news.com.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua gugus tugas pemuka agama BNPT ini menyampaikan program shilaturrahim Himalo ini bertujuan untuk menghubungkan atau menjembatani sinergi antara masyarakat dengan pemerintah daerah.

lebih lanjut TGH. Muslihan Habib berharap agar kedepannya Himalo mampu memberikan energi energi positif terhadap perkembangan di wilayah NTB khususnya maupun diwiliyah lain secara umumnya.

BACA JUGA  PMI KLU Lakukan Penjagaan Sampai Pembagian Masker di Pintu Masuk KLU