Halal BI Halal Pemuda Nasional Bersatu Itu Indah

banner post atas

Sinar5news.com- Jakarta- Menghadiri melihat dari dekat agenda per KNPI an dari kubu Haris tetap masih sangat meriah. Hiporia teriakan yel yel semangat pemuda yang bernuansa ke arah pengakuan atas identitas kelompok masih terasa pada semua kubu. Begitu juga dengan kelompok ini yang mengambil tempat di hotel Sahid jaya malam ini. Dalam sambutannya, Bung Haris selaku ketua umum priode ini masa bakti 2020-2022 menyemangati gerbongnya. ” Bahwa kita harus tetap sholid terhadap mereka yang terus melakukan manuver memecah belah KNPI biarkan saja, yang penting kita membuktikan sebagai organisasi pemuda yg konstitusional bukan hanya bisa menghabisi tapi malam ini kita bisa buktikan bahwa kita bisa mewarisi. Dengan meninggalkan menitipkan satu bus megah besar pemuda untuk kepengurusan yang akan datang”. Demikian orasinya disambut yel yel pemuda dari peserta. 10/6/21.

Hadir dalam acara all : sebagian pimpinan OKP Nasional dan beberapa DPD di seluruh Indonesia. Serta beberapa tokoh lintas generasi yang pernah menjabat ketua umum KNPI di zamannya all: Bung Akbar Tanjung, Bung Idrus Marham, Bung Adiyaksa Daud, Bung Doli Kurnia, Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. panitia menyiapkan swap antigen lansung ditempat bagi semua peserta yg belum pernah swap.

Dalam pantuan sinar5news.com dua hari yang lalu juga KNPI dari kubu Aziz dan Noer Fajriyansah mengadakan acara yang sama mengumpulkan dan bertemu gerbongnya melakukan halal BI halal pasca Ramadhan mengambil tempat di hotel Ritz Carlton Kuningan serta konsulidasi organisasi. Sementara disisi lain kubu Dian Asafri juga akan melakukan rapat pimpinan nasional pemuda yang akan digelar beberapa hari lagi di Jakarta.

Iklan

Konstalasi ber KNPI sebagai rumah besar pemuda Indonesia sangatlah bergensi apalagi nilai politiknya. Itu kemudian setiap moment kongres partai politik baik secara terbuka maupun sembunyi, ikut memainkan peranan untuk mensukseskan jagoannya. Mereka ingin merebut hati pemuda. Akibatnya semua sudah berdimensi politik. Selaras dengan yang disampaikan penceramah halal bi halal. Ust.Dasad Latief ” pemuda siapapun kita jangan pernah sombong jauhi sifat sombong itu yang membuat kita celaka. Jangan merasa paling pinter karena kalau cuman pinter tapi tidak patuh setan jauh lebih hebat pinter dari manusia.” Ungkap beliau dengan nada humanis dan humorisnya yang berkelas.

BACA JUGA  Jelang Datangnya Nataru, Tol Jagorawi Terapkan Sistem Contraflow Di Akhir Bulan Ini Dimulai Pukul 18:00 WIB

Dalam pandangan Bung Sultan selaku senior Pemuda mantan aktivis himpunan ini mengakui. ” Organisasi KNPI sebagai wadah pemuda bersatu sudah sangat jauh dari identitas kemurniannya. sebagai rumah besar pemuda untuk senantiasa menjadi contoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan. memupuk samangat kebangsaan, menjaga keberagaman, memelihara persaudaraan dalam semangat kebhinekaan NKRI harga mati. Semangat pemuda ini yang utama, jangan sampai lepas. Mengoreksi jalannya pemerintahan jika keluar dari haluan dan ikut bersama pemerintah melakukan agenda agenda kemaslahatan upaya menghadirkan kesejahteraan umum. sebagaimana fungsi dan tugas utama negara. Inilah yang mesti selalu KNPI tampilkan, bukan malah terpolarisasi atas permainan politik yang merusak nama baik rumah besar pemuda KNPI.” Ungkapnya sambil berjalan terus berkeliling memantau kondisi yang ada.

Sementara Gempur selaku OKP Nasional yang tahun ini akan ikut berkongres karena sudah dua kali ikut menjadi peserta kongres, yang malam ini juga hadir berpandangan. ” tahun depan KNPI harus kembali ke wadah asli rumah besar pemuda. Berkongres bersama antar semua komponen pengurus pemuda dan semua kubu duduk bersama sehingga Marwah pemuda kembali menjadi harapan bangsa. sebagaimana yang sudah diperlihatkan tempo dulu oleh fanding father kita yang sudah susah payah hadir dari berbagai penjuru Nusantara bersepakat menyatukan diri satu Nusa, satu bangsa, satu bahasa, satu pemuda KNPI. Hanya dengan cara ini pemuda Indonesia akan diakui dunia dan memiliki eksistensi tinggi di mata pemerintah. setop perselisihan kembali mendengar nurani, Jangan mau diperdayakan dipecah belah. Negri kita dalam kondisi sakit. Mari bahu membahu menjaga merah putih.” Demikian Generasi Muda Peduli Rakyat (Gempur) sampaikan.

Suasana sangat cair penuh kekeluargaan Antar semua pengurus dan pimpinan OKP yang ikut hadir. Mereka berkeinginan semua sama kembali ke rumah besar KNPI seperti tempo dulu. KNPI profesional pelopor kepemudaan.(red)

BACA JUGA  RAPAT KERJA PW DKI JAKARTA DENGAN KETUA PD NW JAKARTA DI PONPES NW MUARA GEMBONG, BEKASI