H. M. SYAMSUL LUTFI MENGINGINKAN SEGERA ADA SEKRETARIAT PBNW DI JAKARTA

banner post atas

 

Sinar5news.com – Jakarta – Agenda dan kegiatan Pengurus Wilayah NW DKI Jakarta, sepertinya tidak pernah sepi dengan berbagai kegiatan untuk kemajuan NW di masa-mada mendatang.

Salah satu agenda terkini dalam pantauan media SinarLima adalah melakukan pertemuan-pertemuan atau shilaturrahim dengan berbagai pihak dan termasuk salah satu tokoh NW dan juga Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Bapak Drs. H. M. Syamsul Lutfi, MM.

Iklan

Dalam pertemuan khusus yang disetting oleh PD NW Jakarta Timur ini, Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PW NW) DKI Jakarta, TGH. Muslihan Habib banyak menyampaikan informasi yang berkaitan dengan agenda-agenda organisasi NW di DKI Jakarta khususnya dan NW ke depannya.

Dalam hal inipun, TGH. Muslihan Habib juga menyampaikan beberapa laporan terkait pergerakan Nahdlatul Wathan DKI Jakarta yang berkaitan dengan pengadaan sekretariat NW DKI Jakarta dan ide inipun disambut dan ditanggapi langsung dengan positif oleh Bapak Syamsul Lutfhi yang justeru sangat menginginkan pula agar PBNW segera memiliki kantor atau sekretariat di Jakarta.

Lebih jauh, Cucu pendiri NW yang saat inipun sebagai Ketua Umum PDNW Lombok Timur inu meminta kepada Ketua Umum PW NW DKI Jakarta untuk terus mendiskusikan rencana besar ini dan sambil segera melihat-lihat lokasi yang strategis untuk disewa lima tahunan sebagai kantor Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PB NW) di Jakarta.

Mendengar masukan penting dalam diskusi hangat tersebut, Ketua Umum PW NW DKI Jakarta, tak tinggal diam langsung mengajak Ketua PDNW Jakarta Timur dan Sekretaris yang mendampingi hadir untuk bisa bergerak menindaklanjuti ide dan gagasan brilian tersebut.

“Saya meminta kepada teman-teman untuk menyambut baik ide dan gagasan pak Luthfi yang sangat menginginkan adanya Sekretariat atau Kantor PBNW di Jakarta. Kita diskusikan terus dan mulai menyiapkan atau mencari tempat yang strategis untuk dijadikan kantor PBNW tersebut”,. Tutur TGH. Muslihan Habib dengan penuh semangat pula. (MS)

BACA JUGA  KHUTBAH JUMAT EDISI, 27 DESEMBER 2019 : MENGKAJI DIRI TAHUN 2019 MENUJU 2020